3 Cara Meningkatkan Tekanan Darah Hanya Menggunakan Air dan Cemilan Asin

3 Cara Meningkatkan Tekanan Darah Hanya Menggunakan Air dan Cemilan Asin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memiliki tekanan darah rendah merupakan suatu gangguan yang sangat memprihatinkan, pasalnya kondisi ini sering sekali disertai oleh gejala lain.

Gangguan tekanan darah bisa diatasi dengan mudah dan sederhana, kamu bisa mulai memperhatikan asupan cairan tubuh dan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat Berkendara

Cara mudah stabilkan tekanan darah rendah

1. Makan lebih banyak garam

Umumnya semakin tinggi asupan natrium, semakin tinggi juga tekanan darah, bahkan dalam jangka panjang, hal ini bisa menambah beban pada jantung dan pembulu darah.

Baca Juga:3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat BerkendaraYuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!

Dan jangan lupa untuk konsultasi terlebih dahulu kepada dokter untuk memastikan tekanan garam pada makanan, jika lidah merasa kesulitan untuk menerima tambahan garam pada makanan kamu bisa menggantinya dengan cemilan yang asin.

Cemilan itu seperti, kacang asin, kentang goreng dengan taburan garam dan masih banyak lagi.

2. Memastikan tubuh tetap terhidrasi

Cairan dalam tubuh bisa membantu kita untuk meningkatkan tekanan darah dan bisa mencegah rasa dehidrasi yang berlebihan.

Dengan cara minum air putih yang cukup, kamu bisa meningkatkan asupan garam yang mengkombinasi untuk mencegah tekanan darah rendah.

BACA JUGA: Yuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!

3. Memakai kaos kaki kompresi

Selain memperhatikan apa yang dikonsumsi kamu juga bisa menggunakan alat kesehatan untuk meningkatkan tekanan darah.

Misalnya dengan menggunakan kaos kaki kompresi yang bisa kamu beli ditoko online, penggunaan ini bertujuan untuk memberikan tekanan lembut pada kaki supaya bisa membantu mengalirkan darah ke jantung.

Baca Juga:Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!

Tiga cara diatas bisa kamu lakukan dirumah ya, akan tetapi jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu supaya kamu tau tekanan dan porsinya nanti.

0 Komentar