3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli
0 Komentar

CANJUREKSPRES– Mobil kecil Daihatsu yang tidak memiliki kapasitas banyak biasanya di pilih agar lebih mudah mengunci dari satu tempat ke tempat lain, karena tidak membutuhkan banyak ruang.

Selain itu, mobil ini merupakan pilihan untuk keluarga kecil atau untuk kebutuhan pribadi. Bagi yang sedang mencari mobil kecil Daihatsu murah, artikel ini cocok untuk kamu.

BACA JUGA: Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari

Baca Juga:Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari

Mobil Kecil Daihatsu

1.Daihatsu Ayla

Selain harganya yang murah, keunggulan dari mobil kecil berteknologi 998cc Daihatsu DOHC VVT ini adalah sangat cocok untuk berkendara dalam kota.

Apalagi kalau kamu tinggal di desa yang pemulihannya relatif ketat. Di tambah ukurannya yang kecil sangat cocok untuk kamu yang tinggal di rumah berukuran 3 x 8 dan bukan garasi yang terpasang.

Harga mobil baru Daihatsu Ayla berkisar Rp 112 jutaan untuk versi basic. Sedangkan harga bekasnya sekitar Rp 60 jutaan. Sangat ramah kantong.

BACA JUGA: Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !

2. Daihatsu Sirion

Walau kecil dan harga murah Daihatsu Sirion sangat cocok untuk kamu yang masih remaja. Dengan kapasitas kabin yang lebih lega dibandingkan mobil kecil lainnya, mampu menampung barang bawaan yang banyak.

Mobil ini juga di gemari para ibu karena interiornya yang lega dan tentunya bisa untuk menyimpan barang-barang kecil atau makanan. Bahkan desain mobil ini sangat menarik perhatian banyak orang.

Harga pasaran mungil Daihatsu ini berkisar Rp 227 jutaan untuk versi basic. Harga bekas sekitar 60 juta rupiah. Sangat menarik untuk dimiliki karena harga bekasnya ramah kantong.

BACA JUGA: Kenalkan Pemeran Mantra Surugana Film Horor Indonesia Terbaru

Baca Juga:3 Manfaat Meminum Teh Jahe Untuk Kesehatan !Resep Membuat Singkong Thailan Lembut dan Nikmat

3. Daihatsu Ceria

Mendengar namanya rasanya seperti terngiang di telinga, meski samar-samar mendengarnya. Saat ini belum ada Mobil kecil Daihatsu Ceria baru.

Mobil mungil dengan harga terjangkau ini di jual di pasaran dengan harga sekitar Rp 30 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, kamh dapat meningkatkan produktivitas tanpa merusak arus kas kamu.

Daihatsu Ceria bisa mengangkut hingga 5 orang loh, selain itu desain mobil ini sangat nyentrik dan menarik. Jangan sampe kamu nggak punya ya.

0 Komentar