3 Manfaat Meminum Teh Jahe Untuk Kesehatan !

3 Manfaat Meminum Teh Jahe Untuk Kesehatan !
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Teh jahe adalah salah satu minuman yang terbuat dari jahe yang dicampur dengan air hangat, minuman ini sering sekali digunakan untuk pengobatan Cina selama bertahun-tahun.

Teh ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, diantaranya kamu bisa meredakan rasa mual dan megurangi terjadinya peradangan.
BACA JUGA: Resep Membuat Singkong Thailan Lembut dan Nikmat

3 Manfaat Meminum Teh Jahe

1. Pereda Rasa Mual

Jahe sangat memiliki banyak sekali manfaat salah satunya untuk meredakan rasa mual, bahkan banyak sekali yang mengonsumsi makanan ini mulai dari mengunyah jahe, membuat jahe menjadi jamu dan menjadikan jahe sebagai bahan dasar pembuatan teh.
BACA JUGA: Merinding Berjamaah Film Horor Indonesia Terbaru Rilis Juli Mendatang

2. Mencegah Penuaan

Baca Juga:Resep Membuat Singkong Thailan Lembut dan NikmatTempat Kuliner Sukabumi dengan Panorama Asri Khas Jawa Barat

Sebuah penelitian menemukan bahwa senyawa antioksidan di dalam jahe yang bisa mengurangi peradangan yang ada di dalam tubuh yang bisa mengarah pada kondisi degeneratif.

Penyakit degeneratif merupakan suatu kondisi bagi tubuh seseorang yang bisa mengalami penurunan pada jaringan dan organ yang ada di dalam tubuh.
BACA JUGA: 7 Tips Menggunakan Law of Attraction Dalam Hidup

3. Membantu Meredakan Stres

Secangkir teh jahe hangat bisa menurunkan tekanan darah untuk meredakan stress dan bisa meredakan masalah hipertensi atau yang sering disebut tekanan darah.

Bahkan menurut sejumlah penelitian menyatakan bagi orang yang minum teh jahe setiap hari akan mengurangi resiko tekanan darah yang berlebihan dan terhindar dari penyakit jantung koroner.

0 Komentar