Tempat Kuliner Sukabumi dengan Panorama Asri Khas Jawa Barat

Tempat Kuliner Sukabumi dengan Panorama Asri Khas Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tempat kuliner eksotis di Sukabumi yang satu ini bisa dibilang tersembunyi, karena akses jalannya terbilang sempit.

Namun siapa sangka, jika warung makan bernama Saung Injuk Bah Yadi ini mendapat banyak ulasan positif di Google.

Saung Injuk Bah Yadi berlokasi di Cigebang, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:Kampung Adat Miduan Cianjur, Surga Tersembunyi Jadi Pusat Lokasi SutingWow! Keluarga Sultan Andara Pakai Outfit Hijau Neon Khas NCT Bikin Gemes

Pemilik Saung Injuk Bah Yadi yaitu, Asep Yadi Setiawan menceritakan awalnya ia tidak berniat membuat tempat kuliner karena lokasi rumah panggung yang dia miliki hanya untuk kumpul bersama teman-temannya.

Selain itu para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan area persawahan dan bentangan teluk Palabuhanratu secara langsung. Angin sepoi-sepoi membawa kesejukan dan asri.

Sejumlah menu kuliner disajikan melalui pesanan akan dimasak langsung oleh Bah Yadi, dengan menu ikan segar yang dipilih langsung dan belanja langsung sesuai pesanan mereka yang datang menjadi nilai positif kuliner yang satu ini.

Bagi kamu yang mau datang ada sejumlah menu yang bisa dicicip dan menjadi andalan di tempat ini seperti olahan kepiting dan ikan. Harganya sangat murah mulai dari puluhan ribu rupiah, kamu bisa merasakan kelezatan olahan seafood di rumah makan Saung Injuk Bah Yadi

0 Komentar