Wow! Keluarga Sultan Andara Pakai Outfit Hijau Neon Khas NCT Bikin Gemes

Wow! Keluarga Sultan Andara Pakai Outfit Hijau Neon Khas NCT Bikin Gemes
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang di juluki Sultan Andara itu, merayaka Idul Adha dengan memakai baju seragam dengan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Momen itu mereka bagikan dalam postingan di Instagram raffinagita1717. Raffi dan Nagita memakai baju berwarna ijo neon yang cukup ngejreng khas boy group asal Korea Selatan, NCT.

Outfit baju Raffi, Rafathar, dan Rayyanza dibuat lengan panjang dengan kerah tinggi yang di padukan dengan motif bunga yang membuat baju tersebut terlihat menarik.

Baca Juga:Resep Sate Kambing Bumbu Kecap Menu Nyate Andalan Keluarga3 Rekomendasi Drakor Tentang Introvert Dengan Reting Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

Sedangkan Nagita tampak cantik dengan atasan berbahan organza, lengan panjang yang di padukan dengan detail kedut-kedut di bagian depan dan lengan baju.

Mereka berempat memadukan penampilannya dengan memakai celana hitam yang menambah kesan elegan dan menarik. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu tampil kompak di setiap acara, termasuk dalam perayaan Idul Adha 2023.

Warna hijau neon itu pun sontak membuat warganet teringat pada NCT DoJaeJung yang sempat berkunjung ke rumah Raffi dan Gigi.

“neon banget yaa ini anak2 nya belom pulang kampung lagi @nct_dojaejung,” komentar seorang warganet.

“Oh beneran ayah ibu anak nct ya sangat neon,” komentar pengguna Instagram lainnya.

0 Komentar