Kampung Adat Miduan Cianjur, Surga Tersembunyi Jadi Pusat Lokasi Suting

Kampung Adat Miduan Cianjur, Surga Tersembunyi Jadi Pusat Lokasi Suting
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Kampung Adat Miduana, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul Cianjur, jadi tempat syuting Jejak Anak Negeri dan mengangkat kearifan lokal wisata dan budaya.

Ketua Kampung Adat Miduana, Kecamatan Naringgul Cianjur,Abah Yayat mengatakan, hadirnya program syuting Jejak Anak Negeri, merupakan program terbaik yang menampilkan tentang kearifan lokal di Kampung Adat Miduana.

“Dengan hadirnya program Jejak Anak Negeri, semoga Kampung Adat Miduana dikenal lebih luas.Bersama warga lainnya,kita menyambut baik dengan hadirnya program tersebut,sehingga kampung kami dikenal jauh oleh masyarakat Indonesia,” kata Abah Yayat.

Baca Juga:Wow! Keluarga Sultan Andara Pakai Outfit Hijau Neon Khas NCT Bikin GemesResep Sate Kambing Bumbu Kecap Menu Nyate Andalan Keluarga

Kepala Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Hendra Irawan mengungkapkan,hadirnya program tersebut menjadikan potensi budaya yang ada di desanya menjadi terkenal.

“Kami bangga dengan hadirnya program tersebut.Mudah – mudahan desa kami bisa lebih maju dan berkembang dari potensi wisata, budaya dan lainnya,”ujarnya.

Reporter Jejak Anak Negeri menjelaskan program shooting yang dilaksanakan pihaknya berada di empat kecamatan Cianjur Selatan.

Ia menyebutkan,empat kecamatan tersebut yaitu, Kecamatan Sindangbarang, Cidaun,Naringgul dan Pasirkuda, dengan
mengangkat tema budaya dan kearifan lokal daerah di seluruh Indonesia.

“Kegiatan syuting yang kita laksanakan berjalan selama 12 hari.Kegiatan syuting pertama yang kita laksanakan di Kecamatan Naringgul,Kampung Adat Miduana,Desa Balegede,” jelasnya.

0 Komentar