Park Bo Young Salah Tingkah saat Ditatap oleh Rio Dewantoro

Park Bo Young Salah Tingkah saat Ditatap oleh Rio Dewantoro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netizen dibuat heboh setelah viralnya video Park Bo Young yang terlihat salah tingkah ketika diapit oleh Reza Rahadian dan Rio Dewanto.

Dilansir dari akun TikTok @nidaapark, video itu ternyata diambil saat perhelatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015.

Park Bo Young tampak salah tingkah saat dirangkul Reza Rahadian. Ia bahkan sampai tertawa malu dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan.

Baca Juga:Trending di Twitter, Rio Dewantoro Ditatap Tajam oleh Artis Korea Park Bo Young di Acara KIFFGanjar dan Ridwan Kamil Disebut Kandidat Cawapres

BACA JUGA: Trending di Twitter, Rio Dewantoro Ditatap Tajam oleh Artis Korea Park Bo Young di Acara KIFF

Ekspresi paling kocak Park Bo Young adalah saat akan menggunting pita bareng Rio Dewanto. Ia terciduk melamun tak berkedip saat memandangi wajah suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Kemudian saat Rio Dewanto balik menatapnya, Park Bo Young langsung menggelengkan kepalanya. Ia juga segera berkedip dan berusaha fokus pada momen gunting pita tersebut.

Video itu sudah ditonton lebih dari 9 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta orang. Ribuan komentar juga membanjiri momen kocak Park Bo Young salah tingkah beradu pandang dengan Rio Dewanto itu.

Boyoung aja bisa salting (salah tingkah) ditatap Rio Dewanto, apalagi gua mungkin udah pingsan duluan,” komentar @ayang.jae

“Cewek-cewek Indonesia terpesona sama oppa Korea ,cewek Korea terpesona sama tatapan mas-mas Indonesia, memang adil dunia ini bestie,” balas @noona.

“Tatapan mata Rio bikin hati salto,” kata @Tania menimpali.

Sebagai informasi, KIFF 2015 berlangsung pada 28 Oktober sampai 1 November 2015. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Duta Besar Republik Korea Cho Tai Young, juga artis Korea Park Bo Young.

Baca Juga:Mengenal Ciri-Ciri Penyakit Jantung pada Tahap AwalMobil Listrik Kian Bertambah, PLN Hadirkan Lebih Banyak SPKLU

Selain itu acara tersebut juga dihadiri beberapa aktor kenamaan Tanah Air, diantaranya Reza Rahadian dan Rio Dewanto.

0 Komentar