Kenalkan Pemeran Mantra Surugana Film Horor Indonesia Terbaru

Pemeran Mantra Surugana
Pemeran Mantra Surugana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tentunya sudah tidak sabar untuk menonton film mantra surugana yang terinspirasi dari budaya sunda kuno. Deretan pemeran mantra surugana ternyata artis-artis yang keren.

Film karya Dyan Sunu Prastowo ini akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juli 2023 tayang perdana di XXI Gandaria City, Jakarta.

Dengan trailer Mantra Surugana dengan durasi 2.01 menit, dan telah ditonton 5,2 ribu kali.

Baca Juga:Ciri Wanita Suku Sunda Asli, Apakah Kamu Termasuk?Cerita Singkat Film Mantra Surugana Iblis yang Bangkit dari Kutukan

Proses pembuatan film tidak lepas dari teknologi CGI (Computer Generated Imagery) untuk memaksimalkan visual film tersebut.

Pihak produksi sampai sengaja melibatkan konsultan bahasa dan sejarah Sunda kuno untuk mengetahui lebih dalam tentang tradisi mantra tersebut.

Sebelum melanjutkan pembahasan, simak sederetan pemain dari film Mantra Surugana fikn horor dari Sunda Kuno,

Seiring berjalannya waktu, hakikat mantra bergeser ke arah negatif saat seseorang mulai menggunakannya untuk perbuatan buruk, seperti menyakiti orang lain.

Iblis Surugana atau memiliki nama asli Hurugana dapat dipanggil ketika seseorang memiliki niat buruk dan mengirimkannya ke orang lain agar ia sakit atau terkena sial.

0 Komentar