Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Masa
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm selalu memberikan hiburan untuk semua orang, kamu tahu ada film action terbaik sepanjang masa hingga masih eksis sampai sekarang.

Film action adalah film yang seru dan memacu adrenalin karena saat menonton akan merasa bahwa penonton ikut dalam alur cerita action tersebut.

Selain itu action laga yang di berikan oleh pada aktor memukau penonton bahkan ada beberapa aktor yang tidak menggunakan stuntman.

Baca Juga:3 Jenis Arang Ini Bikin Sate Kambing Empuk dan Cepat MatangPerhatikan! Ini Minuman Terlarang Bagi Penderita Kolesterol

Menceritakan kisah tentang seorang detektif, yang sebenarnya seorang polisi yang menyamar dalam sebuah geng, terdapat misi yang mengarah pada tindakan terbesar.

2. Mission Impossible

Film keren dengan sutradara Brian De Palma merupakan mahakarya salah satu film action terbaik di dunia.

Film-film Mission Impossible menampilkan aksi yang lebih bermakna dan penting secara budaya.

Serta menawarkan adegan dengan aksi menantang maut, karakter yang menyenangkan, sinematografi yang ahli, dan skenario yang intens.

3. Raiders of the Lost Ark

Film ini tidak hanya menampilkan batas antara aksi dan petualangan, tetapi memiliki urutan, pengejaran, dan pertarungan ikonik yang keren sehingga tercatat dalam sejarah sebagai salah satu film action terbaik sepanjang masa.

Film ini mengisahkan petualangan Indie pertama dan terbaik di seluruh dunia untuk menemukan harta karun, menyelamatkan wanita dan anak-anak, melawan Nazi, hingga pelarian dari batu besar dan ular.

4. Breaking News

Film yang diproduksi dan disutradarai oleh Johnnie To. Film ini dibintangi oleh Richie Jen, Kelly Chen dan Nick Cheung.

Baca Juga:Obat Kolesterol Alami Setelah Makan Daging MerahMenu Makan Anak : Rolade Daging Sapi yang Lezat

Bermula dari rekaman pelacakan hampir 10 menit yang penuh dengan aksi koreografi sempurna.

Mengisahkan tentang polisi yang menggunakan media, dalam pencarian mereka untuk menangkap perampok bank.

5. Face/Off

Film yang menampilkan dua penampilan paling liar dari Nicolas Cage dan John Travolta sebagai dua pria di sisi berlawanan dari hukum yang bertukar wajah.

0 Komentar