Film Marvel yang diperankan Samuel L. Jackson Sebagai Nick Fury

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Serial terbaru Marvel Cinematic Universe berjudul Secret Invasion yang diperankan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury fokus utama film ini.

Karakter yang memiliki peran penting dalam setiap alur cerita dari film marvel yang di bintanginya.

Nick Fury memotivasi Avengers untuk bersatu menggunakan kematian pertama Coulson dan upaya untuk mencegah serangan nuklir terhadap New York City (yang dialihkan Stark ke portal).

Baca Juga:Sisi Lain Karakter Nick Fury pada Film Secret InvasionHal Menarik Secret Invasion Serial Marvel Studio Terbaru

6. Captain America: The Winter Soldier

Muncul sebagai kepala SHIELD, mencoba meluncurkan Project Insight, serangkaian helicarrier yang di rancang untuk menghilangkan ancaman sebelum itu terjadi.

Dia selamat dari dua percobaan pembunuhan oleh Prajurit Musim Dingin dan membantu menjatuhkan Alexander Pierce. SHIELD akhirnya dihancurkan dan Fury pergi untuk menghadapi akibatnya.

7. Avengers: Age of Ultron

Bertujuan untuk memotivasi para pembalas agar mencoba menghentikan Ultron, setelah upaya mereka di Afrika Selatan berujung pada pertarungan besar-besaran antara Hulk vs Hulkbuster.

Dia juga menggunakan SHIELD Helicarrier yang tersisa untuk mengevakuasi penduduk Sokovia, memungkinkan Stark dan Thor menghancurkan kota sebelum mencapai tanah.

0 Komentar