Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Deretan Film Action Terbaik Sepanjang Masa
0 Komentar

Adanya penampilan keren dan unik dari Bruce Willis sebagai pria sinis yang mencoba menyelamatkan situasi penyanderaan dan pernikahannya.

7. Mad Max

Film yang lebih fokus pada urutan pengejaran dan pertarungan yang epik. Waktu Mel Gibson di belakang kemudian menampilkan banyak momen aksi hebat.

Film yang sangat kaya akan koreografi yang dirancang secara imajinatif, dan menghibur tanpa henti.

Baca Juga:3 Jenis Arang Ini Bikin Sate Kambing Empuk dan Cepat MatangPerhatikan! Ini Minuman Terlarang Bagi Penderita Kolesterol

8. James Bond

James Bond bisa disebut sebagai salah film aksi teratas yang pernah dibuat.

Namun, film James Bond sejatinya tidak sepenuhnya film aksi, setidaknya tidak sampai era Pierce Brosnan.

Tapi, ada lebih dari cukup adegan aksi luar biasa dan set piece intens untuk properti James Bond sehingga membuatnya menjadi film aksi terbesar sepanjang masa.

9. John Wick

Film yang membangun banyak imajinasi dan pembangunan dunia yang semakin suram dan tanpa humor.

Di mana, film ini juga mengadopsi format balas dendam ‘satu orang melawan dunia’.

Keanu Reeves membuktikan bahwa ia pantas menjadi bintang aksi terbesar dalam tiga dekade terakhir yang berperan sebagai pembunuh bayaran di dunia di mana tampaknya setiap orang ketiga adalah seorang pembunuh.

10. Speed

Menampilkan formula aksi terbatas yang disempurnakan dengan luar biasa berkat akting pasangan Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Baca Juga:Obat Kolesterol Alami Setelah Makan Daging MerahMenu Makan Anak : Rolade Daging Sapi yang Lezat

Mengisahkan seorang polisi Los Angeles bernama Jack (Keanu Reeves) membuat marah pensiunan anggota regu bom Howard Payne (Dennis Hopper).

Sebagai balas dendam, Payne mempersenjatai bus dengan bom yang akan meledak apabila kecepatannya di bawah 50 mil per jam.

Dengan bantuan penumpang yang berani Annie (Sandra Bullock), Jack dan temannya Harry (Jeff Daniels) mencoba menyelamatkan orang-orang di bus sebelum bom tersebut meledak.

0 Komentar