Yuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!

Yuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rekomendasi Jenis kendaraan yang banyak dicari orang adalah mobil dengan ukuran mungil. Manfaat utama mobil kecil adalah biayanya yang lebih rendah dan desain yang lebih kecil.

Saat menggunakan city car, individu juga lebih bisa bermanuver. Pastinya, jalan raya yang padat lebih ramah untuk mobil kecil.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!

Mobil Kecil Super

Daihatsu Ayla

Salah satu kendaraan kecil yang paling terjangkau adalah model LCGC dari Daihatsu, mobil ini cocok untuk wilayah metropolitan yang padat.

Baca Juga:Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!

Efisiensi bahan bakar mobil bermesin 1.000 cc ini rata-rata mencapai 20 kilometer per liter. Mesin 1.0 liter berkapasitas 998 cc DOHC, 3 silinder, dan 12 katup menggerakkan dapur pacunya.

Pada 3.000 rpm, torsi maksimumnya mencapai 85 NM. Tersedia beberapa pilihan warna. mulai dari warna merah solid, dark grey metalik, silver metalik, kuning metalik, dan lain sebagainya. Biaya OTR sekitar Rp 103,3 juta.

BACA JUGA: 3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco merupakan jenis mobil mini yang nggak kalah populer di Indonesia. Mobil ini memiliki empat variasi yang berbeda loh.

Merek mobil ini memiliki mesin 1197 cc. Meski bertransmisi manual, mobil ini menawarkan fitur anti-theft alarm dan anti-theft device. Apakah kamu ingin mengendarai mobil ini untuk pulang?.

Biaya OTR sekitar Rp 150 juta, murah namun berkualitas.

BACA JUGA: Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !

Datsun Go

Datsun Go adalah kendaraan lain dengan kapasitas tempat duduk maksimal 7 orang. Kendaraan Nissan ini memiliki mesin 1200 cc.

Baca Juga:4 Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Selama Libur SekolahTempat Wisata Hits Cianjur Cocok untuk Liburan Sekolah

Pada 5000 rpm, torsi maksimumnya adalah 104Nm. Isyarat desain merek dagang Nissan dan interior yang terinspirasi futuristik hadir dalam kendaraan kecil yang mudah terjangkau.

Berkat mesin termalnya, Datsun Go sangat ramah lingkungan. Kendaraan ini memiliki jangkauan 20,6 km per liter bensin. Biaya OTR antara Rp 112 dan Rp 160 juta. Murah, efektif, dan sangat gesit.

0 Komentar