3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!

3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo semua, siapa disini yang pengen ngerasain pergi berdua dengan kendaraan yang cuman cukup dua orang?

Kendaraan mungil dua orang ternyata sudah lama diiklankan secara luas di Indonesia bahkan menjadi alternatif yang diminati untuk kamu yang mencari tunggangan khas.

Fakta menariknya, jenis dan variasi minibus, LCGC, atau kategori lain tidak sebanyak mobil pada umumnya. Dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dan desain yang sangat berbeda dari mobil lain jenis ini cocok deh buat kaum muda.

Baca Juga:4 Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Selama Libur SekolahTempat Wisata Hits Cianjur Cocok untuk Liburan Sekolah

BACA JUGA: 3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

Rekomendasi Mobil Kecil

Smart ForTwo Passion

Kendaraan ini di jual di bawah naungan ATPM PT. Merk Mercedes-Bez Indonesia. Meski sudah diaspal sejak 2010, sayangnya tidak lagi di iklankan secara resmi karena peminatnya kurang.

Itu masih terdaftar sekitar Rp. 200.000.000 dengan harga bekas karena sudah menjadi barang koleksi. Mengingat ini adalah generasi pertama mobil untuk dua orang di Indonesia, menemukan vendornya juga sama menantangnya.

Wuling E100

Salah satu pendatang baru paling makmur di Indonesia adalah Wuling. Wuling juga telah memproduksi jajaran mobil untuk 2 orang yang di kenal dengan Wuling E100, dengan unit yang terjangkau, spek yang masih bersaing, dan toko yang mulai menjamur.

Dengan bentuk yang sangat kecil, hanya berukuran panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm. Wuling berupaya membangkitkan kembali sektor pasar kendaraan mikro dengan menawarkan berbagai pilihan warna.

BACA JUGA: Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari

Toyota C+Pod

Untuk yang satu ini, pabrikannya adalah Toyota. Kendaraan yang di beri nama C + Pod ini merupakan Kendaraan Listrik Baterai Ultra-Ringkas.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Ke Sini Belum Lur?3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

Panjangnya 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm. Seri Varian X memiliki harga yang telah di tentukan untuk unit baru dengan harga sekitar Rp. 234.000.000.

Namun, jika kamu ingin membeli unit mobil mungil ini harus buru-buruh nih, karena persediaannya terbatas, bahkan mungkin perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu.

0 Komentar