3 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Ke Sini Belum Lur?

3 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Ke Sini Belum Lur?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Hallo semua, siapa nih diantara kalian yang lagi di Bogor tapi bingung mau kemana? Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih 3 rekomendasi wisata Bogor gratis yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Kamu bisa bersenang-senang dan memanfaatkan semua fasilitas yang di tawarkan meski tempat wisata tersebut gratis loh.

BACA JUGA: Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari

Baca Juga:3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di BeliUang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !

Wisata Bogor Gratis

Taman Sempur

Taman Sempur memiliki berbagai fasilitas untuk dikunjungi, tempat ini merupakan taman yang populer di Bogor dengan beban wisata yang berat.

Karena rimbunnya pepohonan, terdapat tempat bermain anak, lapangan olah raga, skate park, dan tempat istirahat yang teduh. Cocok deh buat kamu liburan bareng keluarga.

Alamat : Sempur, Bogor Tengah Kota Bogor.
Jam Buka: 06:00 – 22:00 WIB.
Harga Tiket : gratis.

Hutan CIFOR

Pusat Penelitian Kehutanan Internasional (CIFOR) adalah organisasi nirlaba yang mempromosikan kelestarian lingkungan, keadilan sosial, dan kesejahteraan manusia.

Kamu bisa mengunjungi lokasi ini untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Wisata ini cukup asri dan di penuhi pepohonan yang menjulang tinggi. Untuk kamu yang ingin berolahraga, tersedia juga jogging track.

Alamat : Raya Cifor, Situgede, Bogor Barat, Kota Bogor.
Jam : 08.00 – 17.00 WIB.
Harga Tiket: gratis.

BACA JUGA: Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !

Baca Juga:Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari3 Manfaat Meminum Teh Jahe Untuk Kesehatan !

Kebun Durian Warso Farm

Selain taman, Bogor juga memiliki Kebun Durian Warso Farm sebagai tempat wisata gratis, selain itu kamu juga bisa menikmati durian langsung dari pohonnya.

Buah lain yang bisa kamu konsumsi selain durian adalah buah nangka, jambu biji, dan buah naga. Di dekat sawah, pemandangannya indah dan menjadi tempat yang tepat untuk relaksasi.

Alamat : Jalan KH Halimi, Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor.
Jam Buka: 07:00 – 17:00.
Harga Tiket: gratis.

Itulah, 3 rekomendasi tempat wisata gratis di Bogor yang harus kamu cobain, apa lagi saat libur sekolah lur!. Selamat berlibur ya.***

0 Komentar