Tempat Wisata Hits Cianjur Cocok untuk Liburan Sekolah

Tempat Wisata Hits Cianjur Cocok untuk Liburan Sekolah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESCianjur menjadi salah satu daerah Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata. Hal ini yang menjadikan daerah berjuluk Kota Santri ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan sekolah.

Tempat wisata di Cianjur ini menawarkan pengalaman luar biasa. Khususnya kawasan berkonsep alam, kamu akan disuguhi pemandangan yang cantik serta memanjakan mata.

BACA JUGA: 3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin

Wisata Hits Cianjur

1. Little Venice Kota Bunga

Tak usah jauh-jauh sampai ke Venice, Italia jika ingin merasakan naik perahu di sungai dengan view bangunan khas Eropa. Cukup datangi saja Little Venice di Kota Bunga.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Bogor Gratis! Udah Ke Sini Belum Lur?3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

Selain terkenal indah dan memiliki banyak spot foto menarik, wahana hiburannya pun lengkap loh mulai dari gondola, kapal mississippi, sepeda air, banana boat, rumah midway, dan masih banyak lagi.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk: Batulawang, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat / Rp20.000 – Rp40.000

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Museum Seni di Jakarta Bikin Weekend Kamu Makin Bermakna

2.Cimirung Gunung Hayam

Cimirung Gunung Hayam, mengajak wisatawan untuk melihat hamparan area hijau yang indah. Kamu bisa menikmati sensasi berdiri dari atas ketinggian sambil menatap perbukitan hingga area sawah.

Janga lupa untuk menyempatkan waktu dengan hunting foto-foto cantik dengan berpose di spot unik yang tersedia di sana.

Lokasi: Kp. Cibenteng, RT.05/RW.04, Mekarjaya, Cikalongkulon, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

3. Taman Bunga Nusantara

Tempat wisata hits di Cianjur berikutnya yang selalu jadi primadona ada Taman Bunga Nusantara. Sudah bisa ditebak, setiap sudutnya dipenuhi bunga-bunga indah warna-warni tertata rapi yang terdiri dari taman jam, labirin, dan perancis.

Baca Juga:Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !Info Terkini! Gempa Bantul Gegerkan DIY-Jateng di Malam Hari

Lokasi dan Harga Tiket Masuk: Jl. Mariwati, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kab. Cianjur, Jawa Barat / Rp40.000.

Nah, itulah 3 rekomendasi wisata cianjur yang bisa kamu kunjungi selama libur sekolah, kamu bisa mengajak keluarga, teman bahkan pasangan ya. Ketiga tempat ini menawarkan nuansa asri khas Cianjur dengan keindahan alam yang sejuk.

0 Komentar