Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!

Kamu Jomblo? 4 Wisata Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Jodoh!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu jomblo? Yuk kumpul!. Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau 4 wisata yang bisa bikin kamu dapet jodoh? Nggak percaya? Coba aja!.

Budaya Indonesia memang sangat beraneka ragam, namun tidak hanya di lihat dari adat istiadat dan keberadaan suku tradisionalnya aja.

Melainkan dari cerita dan legenda di balik keindahan alamnya. Ada salah satu legenda yang paling menarik ialah sebuah tempat yang dipercaya bisa membuat enteng jodoh.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Juru Sembelih Dilatih Manajemen KurbanWow, Keuntungan Business Manjur Competititon, Bisa Dapet Uang?

Berikut ini beberapa tempat wisata cari jodoh yang sudah CIANJUR EKSPRES rangkum.

BACA JUGA: Wow, Keuntungan Business Manjur Competititon, Bisa Dapet Uang?

Wisata Enteng Jodoh

1. Air Terjun Sekar Langit, Magelang

Tentunya sudah tidak asing lagi jika mendengar legenda Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari, bukan?

Adapun Air Terjun Sekar Langit ini diyakini sebagai tempat dimana Jaka Tarub mengintip para bidadari dari khayangan yang sedang mandi.

Air terjun ini berasal dari puncak Gunung Telomoyo, dan di percaya mampu menambah kecantikan wanita yang mandi di dalamnya.

Selain itu, bagi para jomblo kamu juga bisa melakukan ritual meditasi pada malam Jum’at Kliwon atau pun malam Selasa Kliwon, dengan melakukan hal tersebut di percaya dapat membuat enteng jodoh.

2. Mendit, Malang

Tempat ini di percaya bisa membuat kita Enteng Jodoh berikutnya yang juga populer di kalangan para jomblo yaitu Pemandian Wendit.

Konon katanya, bagi siapa saja yang mandi di sini dapat membuat enteng jodoh. Adapun sumber airnya berasal dari mata air Sendang Widodaren yang sangat jernih dan juga segar.

Baca Juga:Tujuan Business Manjur Competititon 2023 Bagi Para UMKM!KKN Bikin Putus, 5 Alasan ini Bisa Jadi Jawabannya

Selain berendam dan juga berenang, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas permainan air lainnya seperti perahu dayung.

Oleh sebab itu, sempatkan diri  untuk datang kemari, siapa tahu jodoh ada di antara salah satu pengunjung Pemandian Wendit.

Selain pemandian tua, hal yang juga menarik yang ada di kawasan monyet-monyet yang berada di wilayah Wendit.

Berdasarkan cerita masyarakat, jumlah monyet-monyet ini tak akan pernah bertambah atau pun berkurang dari masa ke masa.

0 Komentar