KKN Bikin Putus, 5 Alasan ini Bisa Jadi Jawabannya

KKN Bikin Putus, 5 Alasan ini Bisa Jadi Jawabannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – KKN sering memunculkan pengalaman yang unik dan menarik, tapi banyak orang yang berfikir KKN bikin putusputus . Nah inilah 5 alasan yang bisa jadi jawabannya.

Ada beberapa program perkuliahan yang sering dijadikan alasan putusnya sebuah hubungan. Diantaranya adalah magang dan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

KKN merupakan program kampus yang bertujuan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena biasanya ditempatkan di pelosok, KKN sering menghadirkan pengalaman unik yang tidak ditemukan di ruang kuliah.

Baca Juga:Yuk Simak Persyaratan Business Manjur Competition Cianjur 2023 Buat Para Pengusaha!Konflik Zona Militer: Perang Rusia vs Ukraina

Program KKN hanya berlangsung satu atau paling lama tiga bulan, memang sering disebut sebagai penyebab alasan putus hubungan percintaan.

Nah, supaya KKN enggak jadi alasan putus, Mojok Institute kasih bocorannya. Apa aja, sih, yang biasanya jadi masalah sehingga akhirnya kata putus keluar dari mulut?

KKN Bikin Putus

1. Susah Sinyal

Hal ini sering banget terjadi. Misalnya kamu KKN di pelosok dan untuk nyantolin sinyal ke HP aja, sulitnya gila-gilaan.

Kalau mau cari sinyal, kamu mesti menyeberang ke pulau sebelah, mendaki bukit tertinggi, sampai harus pergi ke kota dulu.

Atau kamu malah harus melapangkan diri menerima nasib bahwa sinyal memang tidak berpihak lagi padamu.

Oke, sinyal enggak ada, komunikasi sama pacar jadi sulit. Pacar di seberang sana semakin curigaan karena nggak diperhatiin pol-polan.

Kalau memang dia terus-terusan protes karena komunikasi sulit, yaudah diterima dan direlakan saja untuk jadi alasan putus.

Baca Juga:Cerita Horor Malam Seorang Wanita Yang Menangis Di Dakota3 Zodiak Ini Punya Potensi Plakor, Hati-Hati Ayangmu Direbut!

Daripada kamu bingung cari sinyal muluk, tapi program KKN malah enggak jalan.

2. Ada yang lebih menarik dan lebih bisa memahami.

Walaupun kamu sudah punya pacar, ternyata setelah kamu amati secara serius, ada yang oke juga nih di tempat KKN.

Pas sudah kenal lebih dekat dan ngobrol lebih intens, sepertinya dialah the one yang kamu cari-cari selama ini. Iya, dia. Bukan pacar kamu tapi teman satu KKN.

Kamu akan merasa, dia lebih memahami kamu daripada yang lalu-lalu. Omaigat, kamu galau dan bimbang nih. Haruskah kau putuskan saja tali cinta yang sebelumnya dan secepatnya untuk mengganti?

0 Komentar