3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin

3 Wisata Horor Jawa Barat Cocok Untuk Uji Adrenalin
Wisata Horor Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jawa Barat memiliki berbagai wisata yang indah dan unik, tapi nggak cuman itu aja, Jawa Barat juga memiliki situs bersejarah, bahkan tempat yang bisa di jadikan lokasi wisata horor.

Ada banyak sekali wisata dengan nuansa horor yang bisa kamu jadiin buat uji nyali nih, penasaran apa aja? Yuk simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA: 3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?

Baca Juga:3 Zodiak Wanita Jadi Incaran Kaum Pria, Ada Zodiak Kamu Nggak ya?Potensi Terbesar Se-Indonesia, Jabar Dorong Investasi Hijau Lewat West Java Energy Forum

Wisata Horor Jawa Barat

1. Rumah Pengabdi Setan

Rumah ini merupakan lokasi syuting film pengabdi setan yang di sutradarai oleh Joko Anwar, film ini dirilis pada tahun 2017 dengan cerita horor yang menakutkan.

Lokasi rumah ini ada di Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Rumah ini memang sudah ada sejak tahun 1800-an.

Dulu, rumah ini di gunakan sebagai rumah dinas pimpinan perkebunan teh yang di kenal sebagai PTPN VIII.

Wisata ini buka 24 jam dengan harga tiket Rp 10.000 aja.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Museum Seni di Jakarta Bikin Weekend Kamu Makin Bermakna

2. Kamar 308

Pelabuhan ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini menyimpan cerita yang sangat mistis loh, ada sebuah hotel yang dulunya bernama Samudera Beach Hotel.

Penginapan ini dikenal sebagai Grand Inna Samudra Beach yang udah berdiri di tahun 1962. Konon hotel ini memiliki satu kamar yang di khususkan untuk penguasa Pantai Selatan, Nyi Rororo Kidul.

Awalnya kamar ini nomor 720 akan tetapi setelah tiga bulan kemudian berubah menjadi 308, kamar ini pernah di angkat ke layar lebar melalu film 308 yang di sutradarai oleh Jose Poernomo yang rilis di tahun 2013.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Aplikasi Pengukur di Hp yang Sangat Membantu

Baca Juga:Pengembangan Kawasan Rebana Alami Progres3 Rekomendasi Museum Seni di Jakarta Bikin Weekend Kamu Makin Bermakna

3. Goa Sunyaragi

Goa ini merupakan bangunan cagar budaya yang di dirikan oleh cicit Sunan Gunung Jati di abad kke-16, bangunan ini mirip dengan candi dari batu-batu karang.

Tempat ini berlokasi di Desa Sunyangi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Selain tempat nya yang khas tenyata Goa ini memiliki mitos.

0 Komentar