4 Rekomendasi Aplikasi Pengukur di Hp yang Sangat Membantu

4 Rekomendasi Aplikasi Pengukur di Hp yang Sangat Membantu
4 Rekomendasi Aplikasi Pengukur di Hp yang Sangat Membantu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dengan adanya teknologi ARCore Google dan pengembangan pemindai LiDAR di iPhone, smartphone juga mengahadirkan berbagai aplikasi pengukur. Aplikasi di Hp tersebut hadir untuk membantu kamu mengukur objek apapun yang ada di dunia nyata tanpa memerlukan alat pengukur konvensional.

iPhone Masih Kukuh Tidak Mengizinkan Download Aplikasi di Pihak Ketiga

1. AR Ruler App

Sama seperti namanya, AR Ruler merupakan sebuah aplikasi pengukuran berbasis AR yang bisa membantu mengukur berbagai objek di dunia nyata. Dengan teknologi ARCore Google, AR Ruler menyediakan ukuran kaki, yard, sentimeter, meter, milimeter, dan inci.

Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel untuk Nonton Konser Coldplay di Singapura

Measure merupakan sebuah aplikasi pengukuran bawaan Apple untuk iPhone dan iPad. Karena aplikasi ini adalah aplikasi sistem yang sudah tersedia sejak awal di perangkat, kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi tambahan dari App Store.

3 Aplikasi Non-Chat Siapkan Fitur Chatting, Waspada Ayang Selingkuh!

Baca Juga:Spesifikasi Speaker Portable Sonos Move dengan Daya Tahan Baterai TinggiSpesifikasi Speaker Bluetooth Sonos Roam, Canggih dan Ringkas

Kamu dapat menggunakan Moasure untuk mengukur jarak hingga 300 m dan juga sudut hingga jarak 30 m. Menariknya, selain opsi pengukuran, aplikasi ini juga adalah antarmuka yang ramah pengguna dan bersifat intuitif.

4. Angle Meter

Angle Meter termasuk salah satu aplikasi pengukuran yang serbaguna. Bukan menggunakan augmented reality, aplikasi ini menggunakan pendekatan yang lebih konvensional seperti penggaris di layar, busur derajat, dan alat level laser berbasis kamera.

0 Komentar