Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!

Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Produk ponsel ini memang sudah sangat lama sekali rilis di Indonesia, bahkan jika dilihat-lihat sudah jarang yang menggunakan posel ini.

Dalam fitur ponsel ini, belum di lengkapi dengan fitur yang di butuhkan pada masa sekarang, maka dari itu penggunaanya juga sangat sedikit. Harganya juga sangat murah yaitu cuman Rp300 ribu saja.

BACA JUGA: 3 Mobil Kecil Daihatsu, Mudah untuk di Miliki, Murah untuk di Beli

Baca Juga:3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!4 Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Selama Libur Sekolah

Spesifikasi Sony Ericsson K750i

K750i merupakan produk keluaran Februari 2005 dengan menawarkan ukuran layar 1.8 inch beresolusi 176 x 220 px. Perangkat ini membawa kamera 2 MP (Single Lensa), memori 38 MB, 0 MB RAM, dengan baterai berkapasitas 900 mAh.

Hanya di lengkakpi dengan jaringan 2G, bluetooth, dan kabel USB. Memiliki ukuran 100 x 46 x 20.5 mm saja, dengan berat 99g dan memori internal 38 Mb, 64 Mb card included, dan card slot memory up to 2Gb.

Untuk fitur kamera sudah di lengkapi dengan autofocus dan LED flash loh!. Ponsel ini hanya bisa melakukan SMS, EMS, MMS, Email, dan Im. Tidak bisa untuk Wa maupun Instagram dan Tiktok.

Fitur lain yang ada dalam posel ini yaitu predictive text input, organizer, infrared transfer of data between compatible phones, xprexx on covers dan profiles.

Dengan kapasitas baterai 900mAh bisa stand by sampai 400 jam dan waktu bicara selama 9 jam tahan lama bangetkan?.

Nah pasti sekarang kalian paham kan alasan kenapa Sony jenis ini sudah jarang di gunakan? ya karena fiturnya tidak mendukung semua aktivitas di zaman sekarang yang semuanya serba digital.

Tapi jika memang kalian ingin memiliki Sony Ericsson k750i bisa mencari bekasnya di platform yang tersedia ya.

 

0 Komentar