Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!

Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!
Wajib Coba! Tempat Wisata Kuliner Bandung Paling Legendaris!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung merupakan salah satu kota wisata andalan di Indonesia dengan banyak kuliner enak yang bisa di nikmati. Mulai dari masakan tradisional hingga internasional, semua jenis wisata kuliner dengan kelezatan tak terlupakan sudah banyak tersedia di Bandung.

Wajib Coba! 3 Kuliner Khas Jakarta yang Bisa Bikin Ketagihan!

1. Mercusuar Cafe and Resto

Di tempat ini kamu bisa leluasa berburu foto di lantai teratasnya dengan dekorasi ala-ala kastil pada dunia Harry Potter. Hidangan yang di sajikan di Mercusuar cafe and resto ini juga sangat beraneka ragam.

3 Kuliner Legendaris Jakarta yang Wajib Banget Kamu Coba!

2. One Eighty Cofee and Music

Cafe dan resto ini memiliki konsep yang unik dengan arsitektur dan interior yang menawan. Menariknya, ada kolam renang di dalam restorannya. Dan bukan cuman itu, meja juga kursi yang di tata rapih di area kolam renang dangkal itu dapat kamu tempati seraya menyantap hidangan sambil mencelup-celupkan kaki.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Paling Instagramable, Cek!Rekomendasi Tempat Bernuansa Alam di Bandung, Paling Eksotis!

Hati Senang Perut Kenyang, Tempat Kuliner Malam Paling Populer di Sukabumi

3. Sindang Reret Cikole Lembang Hotel & Restaurant

Hotel sekaligus restoran ini menawarkan beragam kuliner khas sunda yang mampu memanjakan lidah. Kapasitas restoran ini adalah 500 orang. Sindang Reret Cikole Lembang Hotel & Restaurant sangat cocok untuk di jadikan tempat makan bersama keluarga dan rekan-rekan kerja.

0 Komentar