3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat Berkendara

3 Rekomendasi Mobil Kecil Super Gesit, Nyaman Saat Berkendara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mobil kecil kini menjadi primadona bagi setiap kalangan, bukan hanya anak muda saja loh, banyak kalangan lain yang sedang mengincar mobil dengan ukuran kecil namun tetap nyaman saat berkendara.

Bukan hanya karena bentuknya yang kecil namun tampilan yang nyentrik dengan warna-warna yang unik, bakalan bikin semua orang melirik.

Selain itu, harga jual dari mobil ini juga termasuk sangat murah, karena di bawah Rp 100 juta. Dengan body yang mungil akan semakin mudah dan gesit untuk berjalan di tengah kota yang penuh dengan kemacetan.

Baca Juga:Yuk Bikin Orang Tua Bangga! dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Super Hemat dan Berkualitas!Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!

Nah untuk kalian yang penasaran dengan mobil kecil dan gesit ini, yuk simak secara bersama-sama artikel di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Kecil

Ford Fiesta

Di urutan pertama ada Ford Fiesta, kendaraan roda empat dan masuk kategori kendaraan yang mudah di cari dalam kondisi apapun.

Roda empat keluaran 2014 ini di desain seperti mobil-mobil keluaran terbaru, karena terlihat masih memiliki desain yang modern dan elegan sehingga sangat enak untuk di lihat.

Untuk bagain mesin dari roda empat ini memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, yaitu 988 cc. Masih cocok untuk di gunakan oleh kalian, terutama yang memiliki keluarga kecil.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Selama Libur Sekolah

Daihatsu Sirion

Di urutan kedua ada mobil yang kecil yaitu Daihatsu Sirion, yang memiliki mesin berkapasitas 1300 cc. Eksterior dari kendaraan ini sangat sporty dan cocok untuk kalangan anak muda.

Dapur pacunya juga makin keren, karena memakai teknologi fuel injection. Jadi konsumsi bahan bakarnya terbilang sangat irit, tenaga maksimalnya adalah 6000 rpm dengan torsi maksimum 4400 rpm.

Baca Juga:3 Rekomendasi Mobil Kecil 2 Orang, Cocok Untuk Pasangan Muda!4 Tempat Wisata Edukasi di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Selama Libur Sekolah

Soal harga jual kendaraan ini sekitar Rp 217 juta cukup ramah dengan kualitas yang baik dan semakin canggih.

BACA JUGA: Uang Kertas Rp100 Kapal Penisi Bisa Bikin Auto Jadi Sultan !

Nissan March

Di urutan terakhir ada nissan march, Nissan punya koleksi lain untuk kalian yang tertarik membeli mobil mungil. Roda empat ini termasuk kategori hatchback yang jarang ada di Indonesia. Jadi, visual di jalanan lumayan mencolok.

0 Komentar