3 Rekomendasi Film Bertema Liburan yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga!

3 Rekomendasi Film Bertema Liburan yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga!
3 Rekomendasi Film Bertema Liburan yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Waktu libur memang paling pas di habiskan bersama keluarga. Berbagai hal menarik bisa di lakukan saat liburan, misalnya menonton film. Ada banyak film bertema liburan yang bisa dijadikan salah satu tontonan seru bersama keluarga di rumah.

Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!

1. Susah Sinyal

Film bergenre komedi ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pengacara sukses. Namun, dia dan anak perempuannya memiliki hubungan yang kurang harmonis. Sampai pada suatu hari, mereka memutuskan untuk berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Barat demi memperbaiki hubungan yang selama ini mulai renggang.

Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!

2. Vacation

Vacation mengisahkan tentang seorang kepala keluarga bernama Rusty Griswold yang mengajak keluarganya untuk berlibur ke sebuah taman hiburan, Walley World. Berangkatlah mereka dengan penuh semangat dan harapan liburan kali ini akan membahagiakan.

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

Baca Juga:Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!

3. Kulari ke Pantai

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis berusia sembilan tahun bernama Sam. Dia mengajak ibunya berlibur sambil berpetualang dari Jakarta ke ujung timur pulau Jawa. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan peselancar sang idola gadis itu. Namun, rencana liburannya gagal karena Sam harus pergi dengan sepupunya, Happy.

0 Komentar