Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!
Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Joy Ride merupakan salah satu film Amerika Serikat yang telah rilis pada tahun 2001. Film ini mengusung genre thriller action yang di garap oleh sutradara asal Montana, USA, John Dahl. Di lansir dari situs resmi Rotten Tomatoes, berkat alur cerita yang mencekam dan plot twist yang mengejutkan, film Joy Ride ini berhasil mendapat rating sebesar 74%.

Profil Para Pemain Film Joy Ride : Kisah Teror dari Supir Psikopat!

Sinopsis Film Joy Ride

Film ini menceritakan tentang Lewis (di perankan oleh Paul Walker) dan saudaranya yang bernama Fuller (di perankan oleh Steve Zahn). Mereka akan melakukan perjalanan panjang di Amerika Serikat untuk menjemput teman masa kecilnya, Venna (di perankan Leelee Sobieski).

4 Fakta Menarik Tentang Film Joy Ride yang Dibintangi Paul Walker!

Baca Juga:Profil Para Pemain Film Joy Ride : Kisah Teror dari Supir Psikopat!4 Fakta Menarik Tentang Film Joy Ride yang Dibintangi Paul Walker!

Setelah radio itu terpasang di mobil Lewis, keduanya mulai bermain-main dengan radio tersebut. Mereka berkomunikasi dengan supir truk bernama Rusty Neil. Fuller berencana untuk mengerjai Rusty dengan menyuruh Lewis berpura-pura menjadi seorang wanita bernama Candy Cane.

Namun, siapa yang menyangka jika keisengannya itu malah berujung petaka karena mereka membuat kesalahan fatal dan menyebabkan kemarahan Rusty Neil. Keduanya meminta Rusty menemui Lewis yang menyamar sebagai Candy Cane di sebuah motel dengan nomor kamar 17 yang ternyata  di huni oleh seorang pria.

0 Komentar