Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!

Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!
Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Joy Ride merupakan film komedi Amerika terbaru yang di konfirmasi akan segera tayang pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang. Film ini di garap oleh sutradara Adele Lim dan naskahnya di tulis oleh Cherry Chevapravatdumrong serta Teresa Hsiao.

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika

Dalam film ini sang pemeran utama, Audrey akan melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk menyelsaikan sebuah kesepakatan besar. Dia membawa sahabat masa kecilnya, Lolo sebagai penerjemahnya. Di sepanjang perjalanan yang penuh dengan petualangan ini, keduanya berharap bisa menemukan ibu kandung Audrey.

Profil Para Pemain Film Joy Ride : Kisah Teror dari Supir Psikopat!

Baca Juga:Manfaat Pemandian Air Panas Alami yang Wajib Kamu Ketahui!4 Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Terbaik di Bogor!

Perjalanan mereka yang awalnya hanya untuk pekerjaan berubah menjadi petualangan yang tak terduga. Di tengah perjalanan, Audrey dan Lolo bertemu dengan dua wanita lainnya bernama Ella dan Mei Ling, yang juga sedang mencari anggota keluarganya yang hilang.

4 Fakta Menarik Tentang Film Joy Ride yang Dibintangi Paul Walker!

Mereka menghadapi kesalahpahaman budaya, situasi komikal, dan juga konflik pribadi. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka juga menemukan kekuatan dalam persahabatan dan lebih mengenal dengan baik tentang diri masing-masing.

0 Komentar