Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!

Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!
Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Waktu libur akhir pekan memang paling pas di habiskan bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa di lakukan saat liburan, misalnya menonton film. Jika bingung terkait tema film apa yang cocok di tonton saat akhir pekan, film yang menceritakan tentang liburan keluarga bisa jadi salah satu pilihan yang tepat.

Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!

1. PETUALANGAN MENANGKAP PETIR

Petualangan menangkap petir mengisahkan tentang seorang anak bernama Sterling. Dia lahir di Indonesia namun tumbuh dan tinggal di Hongkong. Selama tinggal di Hongkong, Sterling jarang sekali berinteraksi dengan orang lain selain keluarganya.

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

2. HOME ALONE

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kevin yang tak sengaja tertinggal rombongan keluarganya yang berlibur ke Prancis. Namun bukannya ketakutan, Kevin justru sangat menikmati hari-harinya tanpa keluarga di rumah.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!

4. RV

Film ini mengisahkan tentang keluarga Munro yang tengah berlibur menggunakan RV (Recreational Vehicle). Mereka melakukan petualangan road trip dengan harapan akan penuh kebahagiaan, kehangatan, dan canda tawa. Namun ternyata, liburan yang di harapkan tidak sesuai dengan ekspetasi.

0 Komentar