Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada Sinopsis Home School episode 5, di ceritakan Master Amin akhirnya memutuskan untuk memberi metode pengajaran baru pada GEN6.

Home School merupakan serial Thailand terbaru yang baru saja tayang di platform streaming Viu pada Jum’at, 9 Juni 2023. Film ini adalah hasil garapan rumah produksi yang memiliki banyak series-series populer, GMMTV.

Deretan Pemain Film Komedi Joy Ride, Tayang Juli 2023!

Sebelum menyaksikannya di Viu, kamu bisa simak sinopsis serial Thailand Home School episode 5 di sini!

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Speaker Aktif dbE SP77, Harga Dibawah 500 Ribu!Spesifikasi Lengkap Speaker Fenda A330U, Murah Berkualitas!

Sinopsis Home School Episode 5

Sebelumnya di episode 4, Master Amin (di perankan oleh Nappon Gomarachun) bahwa Maki (di perankan oleh Film Rachanun) akan menjadi ketua kelas dari GEN6 untuk tiga tahun kedepan selama mereka berada di asrama itu.

Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!

Dalam Home School episode 5, Maki dan White (di perankan oleh Jane Ramida) berusaha dengan keras untuk membujuk Pheng (di perankan oleh Love Pattranite) agar dia tidak melompat dari lantai 2.

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

Hingga pada akhirnya Master Yani (di perankan oleh Cindy Sirinya) dan Master Amin menerapkan metode pembelajaran baru pada murid GEN6. Keesekokan harinya Master Yani memerintahkan semua murid untuk berkumpul di aula makan.

0 Komentar