Deretan Pemain Film Komedi Joy Ride, Tayang Juli 2023!

Deretan Pemain Film Komedi Joy Ride, Tayang Juli 2023!
Deretan Pemain Film Komedi Joy Ride, Tayang Juli 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Joy Ride merupakan film komedi Amerika terbaru yangg di konfirmasi akan segera tayang pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang. Film ini di garap oleh sutradara Adele Lim dan naskahnya di tulis oleh Cherry Chevapravatdumrong serta Teresa Hsiao.

Film Joy Ride ini akan menghadirkan kisah yang menghibur dalam menggali identitas dan penemuan diri. Mengikuti kisah empat wanita yang melakukan perjalanan ke Tiongkok untuk bekerja, mencari anggota keluarga yang hilang, dan menyambung kembali dengan warisan mereka.

Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!

Deretan Pemain Joy Ride, Film Komedi Amerika

Film ini akan menampilkan para pemeran utama, Ashley Park sebagai Audrey, Sherry Cola sebagai Lolo, Stephanie Hsu sebagai Ella, dan Sabrina Wu sebagai Mei Ling.

Sinopsis Film Joy Ride : Teror Menegangkan dari Supir Psikopat!

Baca Juga:Tayang Juli 2023! Inilah Sinopsis Joy Ride, Film Komedi Amerika!Manfaat Pemandian Air Panas Alami yang Wajib Kamu Ketahui!

Selain pemeran utama, ada juga pemeran pendukung yang tidak kalah berbakat dalam beradu akting, di antaranya Desmond Chiam, Alexander Hodge, dan Chris Pang.

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!

Alur ceritanya tidak mengenal batasan dalam mengungkapkan identitas dan penemuan diri, film ini siap menyapa para penonton dengan kisah penggalian kembali akar budaya, pencarian keluarga yang hilang, dan juga petualangan tak terduga.

0 Komentar