4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!
4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya dikenal dengan film komedi dan film romantis nya, industri perfilman Thailand juga sangat di gemari karena film horor terbaik yang di produksinya. Film horor Thailand sangat menarik untuk ditonton karena memiliki karakteristik yang berbeda dengan film horor dari negara lainnya.

4 Cerita Menyeramkan yang Terjadi di Balik Produksi Film Horor!

1. Coming Soon

Film ini menceritakan tentang proses pembuatan sebuah film misteri yang terinspirasi dari urband legend di Thailand.Dalam pembuatan film nya ada salah satu adegan mengerikan, di mana sang aktris harus berpura-pura gantung diri dan tercekik.

4 Soundtrack Film Horor Paling Menyeramkan, Bikin Susah Tidur!

Setelah kejadian itu, arwah dari wanita yang tewas mulai menghantui Tun dan kawan-kawannya. Satu-persatu teman Tun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena tidak kuat terus di hantui.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!4 Rekomendasi Wisata Semarang Paling Instagramable dan Kekinian!

3. The Eyes Diary

Film ini menceritakan tentang sosok Nott yang merasa bersalah sejak kehilangan sang kekasih yang bernama Pla. Kecelakaan tragis yang terjadi pada mereka terus saja membuat Nott merasa terbebani, dia berusaha meminta maaf pada sang kekasih.

4 Rekomendasi Film Horor Bertema Boneka yang paling menyeramkan!

4. Pee Mak

Pee Mak merupakan film horor komedi yang terinspirasi dari urband legend setempat mengenai hantu Mae Nak. Mengisahkan tentang seorang prajurit bernama Mak yang terpaksa harus pergi ke medan perang dan meninggalkan istrinya (Nak) yang sedang hamil besar.

0 Komentar