4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!
4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tidak hanya dikenal dengan film komedi dan film romantis nya, industri film Thailand juga sangat di gemari karena film horor terseram yang di produksinya. Film horor Thailand bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk di tonton karena memiliki karakteristik yang berbeda dengan film horor lainnya.

4 Rekomendasi Film Horor Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!

1. Ladda Land

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang baru saja pindah rumah dari Bangkok ke Chiangmai. Namun, di rumah barunya tersebut bukanlah kedamaian yang mereka dapatkan melainkan berbagai macam kejadian menyeramkan yang terjadi.

4 Cerita Menyeramkan yang Terjadi di Balik Produksi Film Horor!

Sang pastor berusaha memecahkan misteri menyeramkan yang ada di desa terpencil itu. Menariknya, desa penuh misteri tersebut merupakan tempat di mana temannya meninggal dunia.

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Semarang Paling Instagramable dan Kekinian!Wajib Kamu Kunjungi! 4 Wisata Semarang Paling Populer!

3. Meat Grinder

Menceritakan tentang wanita penjual mie ayam bernama Buss yang memiliki kelainan mental. Mie ayam yang dia jual juga selalu sepi dari pelanggan. Pada suatu hari, dia memutuskan untuk membuat mie ayam dari daging mayat manusia yang ia temukan di dekat gerobaknya.

0 Komentar