4 Cerita Menyeramkan yang Terjadi di Balik Produksi Film Horor!

4 Cerita Menyeramkan yang Terjadi di Balik Produksi Film Horor!
4 Cerita Menyeramkan yang Terjadi di Balik Produksi Film Horor!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film horor merupakan salah satu hiburan yang di sukai banyak orang. Bagaimana tidak? genre film ini selalu menyuguhkan efek-efek mengejutkan, baik dari sound effect sampai scene yang bisa membuat kita jantungan.  Cerita menyeramkan yang ada di balik produksi film horor pun bisa dijadikan alasan mengapa banyak penonton yang tertarik untuk menyaksikan film genre ini.

4 Soundtrack Film Horor Paling Menyeramkan, Bikin Susah Tidur!

1. Anabelle

Produser film Anabelle, Peter Safran mengalami gangguan yang membuat dirinya dan seluruh rekan kru shock. Bagaimana tidak? Saat kru hendak mengambil gambar di sebuah apartemen kosong, seperangkat alat lighting jatuh hingga pecah berserakan mengenai seorang petugas kebersihan.

4 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik dan Paling Menyeramkan!

Dalam pembuatan film ini, sang sutradara turut menggaet aktris Vera Farmigan dan aktor kenamaan Patrick Wilson sebagai tokoh utama. Saat di minta kasting, Vera sangat tertarik untuk bergabung setelah membaca jalan ceritanya, dia berniat menghubungi James via Skype.

Baca Juga:3 Resep Olahan Lidah Buaya Jadi Minuman Simpel dan Menyegarkan!4 Soundtrack Film Horor Paling Menyeramkan, Bikin Susah Tidur!

Namun, betapa terkejutnya Vera saat membuka laptop miliknya. Ada bekas 3 cakaran yang cukup dalam menggaret layar laptop. Tapi karena Vera tidak peduli, dia pun mengabaikannya. Hingga beberapa minggu menjalani syuting, entah kenapa Vera selalu terbangun pada pukul 3 pagi. Usut punya usut, Vera terbangun tepat saat sosok Betsheba yang ada dalam film The Conjuring gantung diri dan meninggal, kebetulan kah?

0 Komentar