4 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik dan Paling Menyeramkan!

4 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik dan Paling Menyeramkan!
4 Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik dan Paling Menyeramkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya drama romantis saja yang terkenal di dunia perfilman Korea, namun ada film bergenre horor yang juga banyak penggemarnya. Film horor Korea juga tidak kalah menyeramkan dari film-film produksi negara tetangganya seperti Jepang dan Thailand.

4 Rekomendasi Film Horor Jepang Terbaik, Paling Menakutkan!

Jin Sung akhirnya mendatangi tangga yang melegenda tersebut karena ingin mengalahkan sahabatnya, So Hee. Setelah tiba di tangga itu, Jin Sung meminta agar dapat mengalahkan So Hee saat kompetisi ballet nanti. Namun ternyata permintaannya tersebut mengakibatkan sahabatnya meninggal.

3. A Tale of Two Sister

Film horor Korea ini menceritakan tentang dua saudara perempuan bernama Bae Soo Mi dan Bae Soo Yeon yang telah lama menghabiskan waktu di sebuah rumah sakit jiwa. Hingga pada suatu hari, mereka berdua pulang ke rumahnya bersama sang ayah, Bae Moo Hyeon. Di rumah itu tinggalah pula ibu tirinya yang kejam.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Bertema Pemujaan Setan yang Bikin Merinding!4 Rekomendasi Film Horor Bertema Boneka yang paling menyeramkan!

Mereka berdua tidak begitu menyukai ibu tirinya, Soo Mi selalu berusaha melindungi sang adik. Sementara Soo Yeon selalu merasa ketakutan oleh ibu tirinya. Hal itu membuat Eun Joo tak segan untuk menghukum anak tirinya tersebut, di tambah dengan sosok hantu yang selalu muncul membuat depresi Soo Yeon semakin parah.

0 Komentar