4 Rekomendasi Film Horor Bertema Boneka yang paling menyeramkan!

4 Rekomendasi Film Horor Bertema Boneka yang paling menyeramkan!
4 Rekomendasi Film Horor Bertema Boneka yang paling menyeramkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boneka merupakan benda yang selalu membawa kebahagiaan bagi siapa saja, khususnya untuk anak-anak yang memainkannya. Namun, apa jadinya jika boneka itu bukanlah boneka yang lucu melainkan boneka menyeramkan yang dipenuhi dengan ancaman. Studio-studio perfilman sudah banyak membuat film horor bertema boneka seram yang di rasuki roh jahat.

5 Film Penting yang Harus Ditonton Sebelum The Flash 2023!

Namun, di ambang kesuksesannya Corky menolak untuk mengambil kesempatan untuk menjadi terkenal dengan alasan gangguan mentalnya yang akan diketahui. Di sisi lain, Fats semakin tidak bisa di kendalikan, hingga membawa Corky ke dalam pusaran pembunuhan yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya.

3. Dead Silence (2007)

Film ini menceritakan tentang sosok Jamie dan Lisa yang menemukan sebuah boneka kayu ventriloquist tanpa tahu siapa yang mengirimnya. Pada suatu hari, Jamie harus keluar rumah dan meninggalkan Lisa dengan boneka kayu tersebut. Lisa yang kemudian bermain dengan boneka itu tanpa di duga mendapat teror yang mengerikan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Horor Jepang Terbaik, Paling Menakutkan!Resep Abon Daging Gurih dan Manis, Stok Lauk Penyelamat!

Ketika Jamie pulang, betapa terkejutnya dia saat melihat banyak bercak darah dan di waktu yang sama terdengar teriakan Lisa dari dalam kamar. Hingga Jamie menemukan jasad Lisa yang sudah tak bernyawa dengan keadaan lidah menghilang.

0 Komentar