4 Rekomendasi Film Horor Jepang Terbaik, Paling Menakutkan!

4 Rekomendasi Film Horor Jepang Terbaik, Paling Menakutkan!
4 Rekomendasi Film Horor Jepang Terbaik, Paling Menakutkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Salah satu budaya unik yang ada di Jepang adalah setiap kali musim panas tiba akan banyak film horor yang tayang. Pasalnya, masyarakat Jepang beranggapan bahwa ketika udara panas, menonton film yang menakutkan akan menjadi cara terbaik untuk menurunkan suhu tersebut.

5 Film Penting yang Harus Ditonton Sebelum The Flash 2023!

1. Onibaba

Onibaba mengangkat cerita dengan latar waktu saat perang tahun 1300-an, dimana ada seorang wanita tua yang kehilangan anak laki-lakinya saat berperang. Hingga akhirnya wanita tua itu tinggal bersama menantunya yang tak lain adalah istri dari anaknya yang telah meninggal.

4 Fakta Menarik Film The Flash 2023, Hadirkan Supergirl dan Batman!

One Cut of the Dead menceritakan tentang seorang sutradara yang ingin membuat sebuah film zombie di sebuah gedung pabrik yang sudah lama di tinggalkan. Namun, sutradara tersebut menginginkan pengambilan filmnya dilakukan tanpa adanya cut.

Baca Juga:Resep Abon Daging Gurih dan Manis, Stok Lauk Penyelamat!Resep Bistik Daging Sapi Khas Solo, Lezatnya Bikin Nambah Nasi!

Saat syuting berlangsung, suasana di gudang tersebut kurang bagus. Hingga akhirnya sang sutradara menjadi emosional dan memutuskan untuk istirahat sejenak. Di waktu yang sama, zombie yang sesungguhnya benar-benar muncul dan mulai membunuh staff juga pemainnya. Melihat peristiwa itu, sang sutradara seakan melihat peluang besar dan memutuskan untuk terus mendokumentasikan kejadian tersebut.

3. Battle Royale

Battle Royale menceritakan tentang sebuah permainan bertahan hidup yang sangat kejam dan berlangsung selama tiga hari. Setiap pemain akan di beri senjata dan harus saling membunuh. Jika ada lebih dari satu orang yang hidup, maka semua orang akan mati.

0 Komentar