4 Fakta Menarik Film The Flash 2023, Hadirkan Supergirl dan Batman!

4 Fakta Menarik Film The Flash 2023, Hadirkan Supergirl dan Batman!
4 Fakta Menarik Film The Flash 2023, Hadirkan Supergirl dan Batman!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Flash menjadi salah satu film bioskop terbaru tahun 2023 yang banyak di perbincangkan masyarakat. Pasalnya, film ini diketahui akan menghadirkan cerita Flashpoint yang sangat terkenal di komik.

Sinopsis Film Bioskop The Flash : Ketika Para Superhero Bersatu!

1. Debut Supergirl

Film ini akan menghadirkan supergirl yang di perankan oleh Sasha Calle. Karakternya akan di gambarkan sebagai superhero kryptonian pertama yang datang dalam kehidupan Barry atau Flash.

5 Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!

flashpoint merupakan salah satu cerita populer dari DC Comics. Menceritakan tentang Barry Allen yang berusaha mencegah kematian sang ibu di masa lalu dengan melakukan perjalanan lintas waktu.

Sinopsis Film Bioskop Ketika Berhenti di Sini, Tayang Juli 2023!

Baca Juga:Sinopsis Film Bioskop The Flash : Ketika Para Superhero Bersatu!Umay Shahab Ketagihan Jadi Sutradara Usai Garap Film Kukira Kau Rumah!

Dalam film ini Barry Allen berada di persimpangan waktu, yang menyebabkan dirinya terjebak di multiverse DCEU. Di saat yang sama datanglah Batman versi Keaton yang menjelaskan bahwa yang Barry lakukan merubah timeline justru bukan menciptakan cabang timeline baru.

4. Hadirnya 2 versi Batman berbeda

Menariknya lagi, film ini menghadirkan dua Batman dengan versi berbeda, yaitu Michael Keaton dan Ben Affleck. Kehadiran Batman itu nantinya akan menghadirkan dua Bruce Wayne yang saling bertemu karena berada di semesta yang berbeda.

0 Komentar