5 Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!

5 Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!
5 Fakta Menarik Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketika Berhenti di sini merupakan film bioskop terbaru yang di sutradarai oleh Umay Shahab. Sebelumnya, mantan artis cilik ini juga sempat menggarap sebuah film populer berjudul Kukira Kau Rumah. Bukan hanya sebagai sutradara, Umay juga berperan sebagai penulis cerita sekaligus produser untuk film keduanya ini.

Sinopsis Film Bioskop Ketika Berhenti Di Sini, Tayang Juli 2023!

Secara garis besar, film ini akan memberikan gambaran suasana saat seseorang merasa kehilangan. Menceritakan tentang bagaimana seseorang harus merelakan orang yang di cintainya untuk pergi.

Menariknya, film terbaru ini akan turut menggaet sederet bintang muda dan artis senior Indonesia. Di antaranya Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hadi, Cut Mini, dan Widyawati Adisura Sophiaan.

Daftar Pemain Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti Di Sini!

Baca Juga:Daftar Pemain Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!Sinopsis Film Bioskop Ketika Berhenti di Sini, Tayang Juli 2023!

5 Fakta menarik film Ketika Berhenti di Sini

1. Meski belum dirili, film ini sudah banyak mengajarkan kita bagaimana cara melepaskan sesuatu atau seseorang yang kita cintai untuk pergi.

Sinopsis Film Bioskop Kutukan Peti Mati : Misteri di Pulau Onrust!

3. Bukan hanya bagi Sinemaku Pictures, film ini juga menjadi film kedua Umay Shahab sebagi sutradara, produser, dan penulis naskah.

4. Selain menyajikan alur cerita yang relate dengan kehidupan kita, film ini juga dibintangi sederet bintang muda dan artis senior Indonesia.

5. Kali ini Prilly Latuconsina tak berperan sebagai produser seperti di film sebelumnya yang berjudul Kukira Kau Rumah.

 

0 Komentar