Sinopsis Film Bioskop Kutukan Peti Mati : Misteri di Pulau Onrust!

Sinopsis Film Bioskop Kutukan Peti Mati : Misteri di Pulau Onrust!
Sinopsis Film Bioskop Kutukan Peti Mati : Misteri di Pulau Onrust!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memasuki pertengahan tahun 2023, industri hiburan mulai banyak menghadirkan film terbaru. Sederet film menarik yang akan tayang di waktu dekat pun sudah mulai muncul ke permukaan. Salah satu yang tak kalah menarik perhatian adalah film horor Kutukan Peti Mati.

Sinopsis Film Bioskop Tari Kematian : Kisah Horor di Pulau Terpencil!

Sinopsis film bioskop Kutukan Peti Mati

Film horor ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa arkeolog bernama Bramanto Putra. Pada suatu hari, dia tidak senghaja menemukan sebuah catatan kuno di pulau Onrust. Buku tersebut ternyata sudah tersimpan selama 300 tahun. Meskipun begitu, kondisinya masih bagus dan tulisannya juga cukup jelas.

Deretan Pemain Film Bioskop Tari Kematian, Tayang Juli 2023!

Namun, bukannya mendapat penemuan yang di harapkan, Susan justru tidak senghaja membaca sebuah tulisan dalam buku kuno. Sederet tulisan dengan huruf asing itu ternyata merupakan sebuah mantra. Akibatnya, arwah-arwah penasaran mulai merasuki Susan.

Intip Sinopsis & Daftar pemain Film Bioskop 172 Days!

Baca Juga:Deretan Pemain Film Bioskop Tari Kematian, Tayang Juli 2023!Sinopsis Film Bioskop Tari Kematian : Kisah Horor di Pulau Terpencil!

Selain itu ada sosok iblis jahat yang juga mengincar jiwa Susan. Dia adalah Dokter wabah penguasa dunia kegelapan di Pulau Onrust yang bernama Dokter Machinebouw. Bramanto bersama Profesor Daniel harus berusaha melawan kekuatan ketiga arwah dan iblis jahat itu untuk membawa Susan kembali.

0 Komentar