Daftar Pemain Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti di Sini!

Daftar Pemain Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti Di Sini!
Daftar Pemain Film Bioskop Terbaru Ketika Berhenti Di Sini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketika Berhenti di sini merupakan film bioskop terbaru yang di sutradarai oleh Umay Shahab. Sebelumnya, mantan artis cilik ini juga sempat menggarap sebuah film populer berjudul Kukira Kau Rumah. Bukan hanya sebagai sutradara, Umay juga berperan sebagai penulis cerita sekaligus produser untuk film keduanya ini.

Sinopsis Film Bioskop Ketika Berhenti Di Sini, Tayang Juli 2023!

Secara garis besar, film ini akan memberikan gambaran suasana saat seseorang merasa kehilangan. Menceritakan tentang bagaimana seseorang harus merelakan orang yang di cintainya untuk pergi.

Selain itu, film bioskop ini akan memperlihatkan bagaimana perjuangan orang-orang yang sedang merasa kehilangan untuk tetap bertahan hidup, karena betapa sulitnya melepaskan apa yang memang sudah tidak ada di samping.

Sinopsis Film Bioskop Tari Kematian : Kisah Horor di Pulau Terpencil!

Baca Juga:Sinopsis Film Bioskop Ketika Berhenti di Sini, Tayang Juli 2023!Cara Memilih Hewan Kurban yang Sesuai dengan Syariat Islam!

3. Refal Hadi

Reza Fahlevi Alhady atau yang lebih di kenal dengan Refal Hadi merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia keturunan Arab dan Belanda. Aktor kelahiran 24 Oktober 1993 ini memulai debut aktingnya pada tahun 2016 lalu di sitkom Drama Queen.

0 Komentar