4 Rekomendasi Film Horor Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!

4 Rekomendasi Film Horor Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!
4 Rekomendasi Film Horor Terbaru yang Wajib Kamu Tonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Horor di definisikan sebagai sesuatu hal yang menimbulkan perasaan ngeri atau takut. Namun, terkadang hal-hal berbau horor tersebut di jadikan sebagai hiburan entah di sampaikan lewat cerita, film, atau bahkan musik dengan tema mistis. Perlu di ketahui, horor pun tidak selamanya identik dengan hantu. Industri film telah banyak menghadirkan film horor terbaru yang menyuguhkan cerita menarik sekaligus menyeramkan.

4 Soundtrack Film Horor Paling Menyeramkan, Bikin Susah Tidur!

Scream VI mengisahkan tentang Sam dan Tara beserta teman-temannya yang selamat dari peristiwa pembantaian Ghostface di Woodsboro. Mereka semua akhirnya memulai kehidupan baru di kota New York. Namun ternyata sosok Ghostface lain kembali mengincar mereka dan mulai membunuh satu persatu orang terdekat. Sam terpaksa harus menggunakan kembali intuisinya agar bisa mengetahui siapa saja yang menjadi Ghostface kali ini.

3. Knock at the Cabin

Knock at the Cabin menceritakan tentang Wen dan orang tuanya yang sedang berlibur di sebuah Kabin dalam hutan. Tiba-tiba mereka di datangi oleh empat orang tak dikenal yang menyampaikan wasiat bahwa harus mengorbankan salah satu anggota keluarganya. Keempat orang asing itu mengatakannya demi menghalau terjadinya kiamat. Dengan waktu yang semakin sempit, mereka harus segera menyelsaikan misi tersebut.

0 Komentar