Wajib Kamu Kunjungi! 4 Wisata Semarang Paling Populer!

Wajib Kamu Kunjungi! 4 Wisata Semarang Paling Populer!
Wajib Kamu Kunjungi! 4 Wisata Semarang Paling Populer!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di balik kesibukannya, ternyata kota Semarang menyimpan banyak destinasi wisata yang indah dan wajib kamu kunjungi. Mulai dari wisata alam, religi, sejarah, hingga budaya bisa kamu temukan di Semarang.

4 Wisata Semarang yang Cocok dikunjungi Bareng Keluarga!

1. Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti merupakan destinasi wisata yang terletak di kaki Gunung Ungaran yang berlokasi di Umbul Sidomukti, Manggung, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini menyuguhkan pesona alam yang indah dan menawan dengan kondisi udara yang sejuk.

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang Paling Hits dan Kekinian!

Salah satu yang paling menarik adalah perosotan pelangi dan aktivitas naik perahu ala Eropa. Dusun Semilir ini berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta No.49, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah

Baca Juga:4 Rekomendasi Wisata Alam di Semarang yang Mempesona!Wajib Ajak Pasanganmu! 4 Rekomendasi Tempat Romantis di Semarang!

3. Brown Canyon

Area wisata yang berlokasi di Rowosari, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah ini merupakan bekas pertambangan pasir yang tandus. Meskipun begitu, tempatnya justru dapat memancarkan pesona menawan bak latar di film Hollywood.

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang Paling Asik dan Bikin Betah!

4. Museum Ranggawarsita

Museum Ranggawarsita menjadi tempat penyimpanan benda-benda bersejarah di Semarang. Mulai dari keris, topeng, aksesoris, dan koleksi mengesankan lainnya bisa kamu temukan di tempat ini. Bukan hanya itu, di Museum Ranggawarsita juga terdapat berbagai informasi mengenai perkembangan bumi, manusia, hingga budaya.

0 Komentar