Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis episode 6, keadaan di asrama semakin kacau saat ujian di mulai. Semua murid melakukan berbagai cara agar bisa lulus dari ujian itu.

Home School merupakan serial Thailand terbaru yang baru saja tayang di platform streaming Viu pada Jum’at, 9 Juni 2023. Film ini adalah hasil garapan rumah produksi yang memiliki banyak series-series populer, GMMTV.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!

Sebelum menyaksikannya di Viu, kamu bisa simak sinopsis serial Thailand Home School episode 6 di sini!

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!Spesifikasi Lengkap Speaker Aktif dbE SP77, Harga Dibawah 500 Ribu!

Sinopsis Home School Episode 6

Sebelumnya di episode 4, Master Amin (di perankan oleh Nappon Gomarachun) dan Master Yani (di perankan oleh Cindy Sirinya) merundingkan terkait metode pemmbelajaran baru yang akan di berikan pada murid GEN6.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 4, Tayang di Viu!

Dalam Home School episode 6, ujian akhirnya di lakukan dengan cara di bagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan kemampuan muridnya. Setelah Master Amin mengumumkan bahwa mereka akan mengikuti ujian, dia juga menambahkan bahwa setiap murid GEN6 bisa bebas melakukan cara apa pun agar bisa lulus.

0 Komentar