Di Cianjur ada Curug Dengdeng yang Sangat Mempesona

Di Cianjur ada Curug Dengdeng yang Sangat Mempesona
Di Cianjur ada Curug Dengdeng yang Sangat Mempesona
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di cianjur ada curug dengdeng yang sangat mempesona. Curug Dengdeng merupakan salah satu air terjun mempesona dan eksotis yang berada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Tak asing lagi menjelang datangnya liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Cianjur Disbudpar Cianjur merasa perlu untuk mempromosikan Curug Dengdeng.

Sebagian orang yang ingin menghabiskan liburan lebaran kali ini kalian bisa mengunjungi curug dengdeng ini. Tempatnya yang sejuk dan masih terlihat alami atau asri ini bisa kalian kunjungi bersama teman atau sanak keluarga.

Baca Juga:Inilah 10 Gaya Artis yang Hadiri Bukber Mewah di Istana MayangsariBCL Pakai Kutang Branded, yang Harganya Bikin Jantungan

BACA JUGA: RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya

Tak hanya curug aja yang ada di sana melainkan ada kolam yang di mana bisa berenang di kawasan curug tersebut. Kolam yang tidak terlalu dalam pun bisa di jadikan berendam di tepi curugnya.

Curug Dengdeng ini mempunyai mata air yang jernih dan bening jadi untuk bermain di sana kalian pasti betah dan enggak mau pulang.

Tak hanya itu pesona yang memukau itu curug dengdeng ini memiliki mata air. Warga di sekitaran sana pun sangat senang adanya curug dengdeng ini di mana curug ini memberi berkah untuk warga sekitar.

Curug Dengdeng ini ialah bukit yang tingginya sekitar 800 meter dari permukaan daratan. Tak hanya indah saja yang di miliki curug dengdeng ini ialah khas bunyi alam yang di hasilkan dari burung-burung yang selalu kicauan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Khanzab Genre Horor yang Tayang Pada 19 April 2023 di Bioskop!

Curug Dengdeng ini tak hanya membawa pesona yang indah melainkan membawa ketenangan yang sangat tenang apa bila anda senang bersemedi atau yoga inilah salah satunya Curug Dengdeng.

Baca Juga:RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna MayaIni Trik Awet Untuk Menyimpan Ketupat dan Tak Mudah Basi

Di saat anda ingin berlibur dan merasa ingin tenangnya pikiran bisa anda berkunjung  ke curug dengdeng ini.

Dan yang hanya sekedar menikmati pemandangan curug dengdeng juga bisa saja dengan nongkrong cantik di pinggiran curug dengdengnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Bioskop Berbagai Macam Genre Untuk Menemani Libur Lebaranmu!

0 Komentar