RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya

RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya
RM Kentjana Sangat Legendaris Di Cirebon Karena Berdiri Sejak 1962 Yang Diriview oleh Luna Maya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rumah makan Kentjana sangat legendaris di Cirebon karena berdiri sejak 1962. Kota Cirebon terletak di daerah pantai utara Propinsi Jawa Barat bagian timur. Dengan Letak geografis yang strategis, yang merupakan jalur utama transportasi dari Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, yang melalui daerah utara atau pantai utara pantura.

Ada salah satu rumah makan yang berlegendaris banget di Cirebon ini yang berdiri sejak dari tahun 1962 ini. Baru-baru ini model cantik yakni Luna Maya menyambangi Rumah Makan atau RM Kentjana yang merupakan kuliner legendaris Cirebon sejak 1962.

BACA JUGA: Waw Mangkuk China Ini Laku Dilelang Sampai Rp 100 M

Baca Juga:Ini Trik Awet Untuk Menyimpan Ketupat dan Tak Mudah BasiInilah Cara Mengempukkan Daging Sapi Tanpa Direbus Terlebih Dahulu

Luna Maya berserta timnya menjajal kuliner di Cirebon ini Luna Maya memesan semua pesanan yang ada di rumah makan tersebut mulai dari makanan berat hingga dessert yang di sediakan di rumah makan tersebut.

Saat di rumah makan Kentjana, Luna memesan beberapa menu seperti Pepes Jamur sambal terasi hingga udang.

“Ini rasanya seperti main ke tempat nenek terus dimasakin. Endul banget ini,” kata Luna Maya dilansir dari laman youtube Luna Maya

Rumah makan Kentjana yang direview Luna Maya ini ternyata punya sejarah tersendiri yang tak banyak orang tahu. Di mana masakannya yang khas itu sangat enak dan terjaga saat dulu kala dan tetap enak dari segi masakannya.

BACA JUGA: Cara Mudah Menentukan Arah Kiblat Sah Sholat Menggunakan Handphone!

Rumah makan Kentjana diketahui sangat ramai penunjung kala itu, alhasil nama Kentjana diambil sebagai nama jalan di Jalan Karang Kencana, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon sejak 1970.

Tak hanya itu juga rumah makan Kentjana ini sangat berkometmen dari segi rasa, dan bumbu dalam masaknnya juga tidak pelit.

Baca Juga:Waw Mangkuk China Ini Laku Dilelang Sampai Rp 100 MInilah Beberapa Uang Kuno yang Bikin Kaya Mendadak loh?

Maka dari itu orang-orang senang makan di rumah makan Kentjana ini harganya yang murah dan rasanya pun tak kalah enak.

Rumah makan Kentjana ini dapat bersaing dengan rumah makan lainnya yang terbilang rumah makan yang menghidangkan masakan-masakan modern.

BACA JUGA: Cara Membersihkan Kerak Dan Noda Gosong Di Rice Cooker “Kok Gampang Banget!”

0 Komentar