Inilah Beberapa Uang Kuno yang Bikin Kaya Mendadak loh?

Inilah Beberapa Uang Kuno yang Bikin Kaya Mendadak loh?
Inilah Beberapa Uang Kuno yang Bikin Kaya Mendadak loh?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah beberapa uang kuno yang bikin kaya mendadak loh. Sekrang uang kuno ini sangatlah berharga dan membuat kalian kaya mendadak apabila memilikinya. Apabila kalian punya uang kuno ini kalian bisa tukerkan itu ke koleksi atau kolektor barang-barang antik atau jual di situs online juga bisa.

Uang kuno Indonesia Belanda 5 Gulden terbitan 1939, di jual di online dengan harga 4,5 juta loh. Selain dari Indonesia, juga terdapat sejumlah koin kuno dari Singapura, Prancis, China, dan Belanda yang di bandrol dengan harga hingga Rp100 juta.

Selain itu, uang kertas kuno 1 dolar Amerika Serikat keluaran tahun 1981 juga di jual dengan harga Rp 10 juta per lembar.

Baca Juga:Wow Pemulung Punya Rumah Bak IstanaSyarat SIM Mati Agar Bisa Diperpanjang

BACA JUGA: Jadi Incaran, Nokia 2720 Flip HP ‘Jadul’ yang Bisa WhatsApp, YouTube Hingga Google Maps

Gimana kalian kalau mempunyai uang tersebut kalian bisa menjadi orang kaya raya mendadak kan dengan mempunyai uang dulu kalian tuker dengan rupiah dan harganya sudah tinggi mau tunggu apa lagi.

Menyikapi fenomena tersebut, Bank Indonesia BI menyebut sejumlah uang kuno, seperti koin, dan beberapa uang kuno sudah tidak bisa lagi di tukarkan.

Ketika izin peredaran uang sudah di cabut, maka masyarakat dapat menukarkan uang tersebut ke Bank Indonesia.

Tentu saja uang yang dapat ditukarkan adalah uang yang masih beredar atau uang yang telah dicabut dan masih dalam jangka waktu penukaran.

BACA JUGA: Link Nonton Dan Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 3 ‘Masa Kecil Pilar Kabut’

Untuk informasi lebih lanjutnya lagi kalian bisa mngecek di websitenya Bank Indonesia secara berkala di mana di situ ada masa berlaku dalam penukaran uang tersebut.

Baca Juga:Berkah Ramadhan Adik Nathalie Holscher Pilih jadi MualafArtis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Selain itu, bagi kamu yang punya koin atau uang kuno yang telah di sebutkan di atas, kamu bisa mencoba peruntungan dengan menjualnya kepada para kolektor atau menawarkannya di situs jual beli online.

Dan jangan lupa untuk mengecek koin kamu sebelum menukarnya untuk pecapaian target yang kalian mau dan bisa kamu targetkan sesuai harga yang kamu inginkan.

0 Komentar