Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Artis & Pengusaha Inisial HF Ditangkap Polisi Karena Narkoba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis dan pengusaha inisial HF ditangkap polisi karena narkoba. Polres Metro Jaya Jakarta telah menangkap seorang seniman atau artis berinisial HF.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Akmal juga membenarkan adanya penangkapan tersebut. Akmal menjelaskan HF ditangkap di sebuah apartemen kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat 14 April 2023 lalu.

HF ini bukanlah seorang artis melainkan seorang pengusaha parfum dan bisnis klinik kecantikan kulit. HF ini ditangkap karena pemakaian narkoba berjenis estati atau di sebut juga pil.

Baca Juga:Aktor Dimas Beck Diam-Diam Menyimpan Rasa Untuk Laudya Cynthia BellaGisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading Marten

Menurut keterangan Polres Metro Jaya bapak Akmal menyatakan HF ini di tangkap di tempat tinggal nya di apartemen permata hijau jakarta selatan.

BACA JUGA: Cara Melihat Gerhana Matahari Hibrida Berikut Jadwalnya, Jangan Pakai Mata ‘Telanjang’ 

Tak hanya itu juga HF menggunakan pil ekstasi bahkan sambil minum-minuman berakhol dan dia hanyalah seorang diri di unitnya tersebut.

HF di tangkap oleh aparat kepolisian tersebut sangatlah koperatif dan tidak melawan sama sekali dia pasrah dengan penangkapannya itu.

Polres Metro Jaya belum mengadakan konfirmasi atau konser pers kepada HF tersebut karena ada tindakan pemeriksaan lebih lanjut untuk HF ini.

Diduga memakai narkoba HF ini yaitu sedang mengalami despresi dengan kesibukan aktivitas yang membeledug dan pada akhirnya HF ini memutuskan untuk memakai narkoba.

Untuk HF sendiri memakai narkoba ini belum jelas kepastian nya dia pengedarkah atau hanya korban saja.

Baca Juga:Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 TahunNatasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

BACA JUGA: Serem!! Ilmuwan Hidupkan Virus Zombie yang ‘Membeku’ Ribuan Tahun di Permafrost, Bahayakah? 

Di ketahui HF ini memiliki narkoba pil ekstasi sebesar 0,75 gram. Kepala unit polres narkoba yaitu Bapak Akmal saat ini artis berinisial HF ini sedang menjalankan penyeledikan lebih lanjut.

HF ini mengakui bahwa dia memeiliki narkoba dia memesan dari temannya yang berda di luar negeri. Di kabarkan teman yang berada di luar negeri itu adalah sesama pengusaha yang kaya raya sampai artis berinisial HF ini memesan narkoba kepada temannya itu.

BACA JUGA: Bukan Tanda Kiamat, Ini Hikmah Gerhana Matahari Jelang Lebaran Begini Kata Ustd Adi Hidayat

0 Komentar