Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading Marten

Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading Marten
Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Sama Gading Marten
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gisella Anastasia akui masih sayang sama Gading Marten. Gisel merasa menyesal bercerai dengan mantan suaminya itu yaitu Gading Marten.

Artis Gisella Anastasia atau di sebut Gisel ini mengakui bahwa dia masih sayang sama Gading Marten, meski sudah cerai tahun-tahun lalu.

Selain itu Gisella Anastasia juga mengakui bila keputusan untuk bercerai itu adalah penyesalan dalam hidupnya dan bukanlah solusi yang terbaik.

Baca Juga:Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 TahunNatasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

Hal hasil Gisel sempat menyesali keputusannya bercerai dengan Gading Marten. Di ketahui Gisel dan Gading Marten masih terlihat sering bersama dalam mengasuh anaknya yaitu Gempi.

BACA JUGA: Rayyanza Alias Cipung ini Sudah Hafal Huruf Di Usianya 1 Tahun

Gisel menyadari keputusan bercerai dari Gading Marten kurang tepat, kendati begitu baik Gisel maupun Gading sepakat untuk tetap mengasuh anak semata wayangnya itu.

Meski telah bercerai Gisel dan Gading tak mau Gempi anaknya itu kurang kasih sayang dari orangtuanya itu.

Adapun hal tersebut menjadikan keduanya dengan pendirian mereka untuk tidak rujuk, namun yang di rasakan oleh Gisel saat ini dia ternyata masih sayang dengan Gading.

Gading pun tak menafik pengakuan Gisel terhadap diri nya yang di mana Gisel masih sayang sama Gading pasti masih susah untuk di lupakan begitu saja karena Gisel dan Gading mempunyai anak yang mana akan saling menyangi terus kepada anaknya Gempi.

Gisel terus terang saja kepada mantan suaminya itu bahwa dia masih sayang sama Gading, Gisel pernah berkata enggak ada lelaki yang sebaik dan sesempurna mas Gading sahut Gisel.

BACA JUGA: Natasha Wilona Akui Ogah Balikan Dengan Verrel Bramasta

Baca Juga:Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan JodohRizky Febian Akan Melamar Mahalini

Publik pun mengetahui di mana Gisel belum berumah tangga lagi dan sebaliknya Gading juga belum mempunyai rumah tangga nya lagi.

Mengapa Gisel dan Gading tak rujuk lagi untuk menjadi keluarga yang utuh lagi kalau masing-masing belum ada yang menikah lagi.

Agar gempi lebih bahagia dengan orangtuanyan yang rujuk kembali menjadi pasangan suami istri.

BACA JUGA: Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

0 Komentar