Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh

Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh
Pemain Sinetron Cantik Amanda Manopo Minta Raffi Ahmad Carikan Jodoh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemain sinetron cantik Amanda Manopo minta Raffi Ahmad mencarikan jodoh, tak harus lajang duda pun jadi kata Amanda Manopo itu sambil tersenyum cantik.

Amanda Manopo tiba-tiba minta di carikan jodoh ke Raffi Ahmad, Amanda bahkan ngaku ke Raffi prihal jodoh. Sehingga Amanda tidak mengharuskan pri lajang yang bakal menjadi jodohnya kelak duda pun tak jadi masalah.

Menurut Amanda jika jodohnya nanti duda juga maka diri nya menerimanya, bagi Amanda Manopo status duda hanyalah perjalananan hidup seseorang saja.

Baca Juga:Rizky Febian Akan Melamar Mahalini10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

Suami Nagita Slavina tersebut memancing pertanyaan yang menyingung pria dengan status duda kalau tiba-tiba ada duda tampan dan kaya raya naksir kamu bagaimana tak apa-apa saja tanya Raffi.

BACA JUGA: Rizky Febian Akan Melamar Mahalini

Ya enggak papa emang kalau duda kenapa aku enggak masalah pungkas Amanda Manopo. Amanda Manopo pun berkata karena semua orang itu punya treknya kehidupan yang berbeda-beda.

Mengapa dengan Amanda Manopo ingin di cariin jodoh kepada Raffi Ahmad, yang di ketahui publik saat ini memang Amanda Manopo ini saat ini sedang tidak ada yang dekat alias jomblo.

Biasanya publik tahu Amanda Manopo ini suka tidak lama berjomblo lama-lama juga putus dengan mantannya biasanya Amanda Manopo langsung dapet pacar lagi.

Namun baru-baru ini Amanda Manopo tidak seperti itu mungkin dia hanya ingin fokus di karirnya hingga lupa dia mencari pacar.

Di mana publik tahu pemain sinetron ini sangat sibuk dengan syuting stripingnya itu di mana Amanda tidak sempat untuk sekedar jalan-jalan atau mencari pacar dengan kepadatan kerjanya yang berderet itu.

BACA JUGA: 10 Tahun Menikah Shandy Aulia Diisukan Bercerai

Maka dari itu Amanda Manopo sampai saat ini masih betah menjomblo dan masih sendiri. Mungkin ada yang selalu mendekati pemain sinetron cantik ini namun Amanda tidak terlalu fokus untuk mencari pacar.

Baca Juga:Foto Hijrah Aming Ternyata Cuma KontenMenghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Menurut Amanda Manopo yang terpenting untuk saat ini dia sedang senang dengan diri nya sekarang yang jomblo dan hanya fokus ke pekerjaan saja.

0 Komentar