Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis

Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis
Menghebohkan Teukeu Ryan Akui Tak Cinta Lagi Kepada Ria Ricis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menghebohkan Teuku Ryan akui tak cinta lagi kepada Ria Ricis, pengakuan itu sontak bikin geger warganet, dan heboh nya lagi Teuku Ryan cuma pansos saja ke Ria Ricis.

Terlihat saat Teuku Ryan di hipnotis Uya Kuya di chanel Youtubenya beberapa waktu yang lalu, dalam kesempatan tersebut Teuku Ryan di hipnotis oleh Uya Kuya.

Sehingga tidak tanggung-tanggung mencurahkan isi hatinya, awalnya sih sayang tapi sekarang sudah enggak kata Teuku Ryan di lansir Tiktok netizen.

Baca Juga:Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta BeneranHafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten

Sementara itu Teuku Ryan mengaku bahwa dia menikahi Ria Ricis hanyalah cuma tertantang saja oleh perkataan Ria Ricis.

Mendengar pengakuan Teuku Ryan sontak netizen pun banyak memberikan komentar miring terhadap  rumah tangga nya .

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Takut Jika Boy William Cinta Beneran

Apa lagi baru-baru ini Ria Ricis selalu menggungah history di instagramnya selalu galau dan sedih, apakah benar Teuku Ryan memang menikahi Ria Ricis cuman semata ingin naik pansos saja.

Di mana Ria Ricis selalu curhat di media sosial hanya untuk menyindir suaminya itu atau memang untuk diri nya.

Baru-baru ini memang menghebohkan tentang rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ini, di mana curahan hati Ria Ricis Ryan selalu membela orangtuanya ketimbang istrinya.

Lalu Teuku Ryan selalu nurut apa yang di katakan oleh ibu nya ketimbang istrinya, dan Teuku Ryan juga selalu tidak menanyakan keadaan istrinya seakan-akan sudah tak peduli lagi dengan istrinya itu.

Baca Juga:Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu MesraDesainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina

BACA JUGA: Hafiz Indonesia Syakir Daulay Pulang Ke Rumah Hanya Demi Konten

Mungkin Ria Ricis baru tahu sikap sang suami selama ini jadi membuat Ria Ricis sedikit kaget dengan perubahan sikap suaminya itu.

Mungkin Teuku Ryan menikahi Ria Ricis ini karena tertangtang oleh perkataan Ria Ricis yang menyatakan kalau memang serius langsung nikah saja nanti ceweknya di ambil sama orang lain baru nyesel.

Maka dari itu Teuku Ryan langsung melamar Ria Ricis dan menikahinya.

BACA JUGA; Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

0 Komentar