Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra

Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra
Deretan Anak Selebriti yang Gaya Pacarannya Terlalu Mesra
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan anak selebriti yang gaya pacarannya terlalu mesra, inilah beberapa anak artis yang gaya berpacarannya terlalu mesra.

Gaya pacaran anak selebriti muda saat ini memang memberi kesan terlalu bebas plus di tambah gaya hidup yang mewah unggahan di sosial media membuka repsepsi publik.

Jika gaya pacaran anak selebriti muda seperti Keysa Alvaro dan Keishy sudah terlalu mesra, tapi bagaimana yang sebenarnya gaya pacaran Keysa dan Keishy benarkah di cibir karena gaya pacaran yang terlalu mesra bersama Keishy.

Baca Juga:Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di PalestinaKaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros

BACA JUGA: Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina

Ternyata Keysa sudah dapat warning keras dari orangtuanya, bila Keysa berharap menikah di usia muda Dul Zaelani dan kekasihnya malah akan bersiap membawa kisah asmaranya ke jenjang pernikahan.

Benarkah keputusan Dul dan Tissa ingin segera menikah di usia muda demi menghindari perbuatan tabu saat berpacaran.

Terus ada lagi anak selebriti yaitu Verrel yang membuat dia jadi sorotan publik bahkan kisah asmaranya pun jelas jadi buruan mata netizen.

Lagi-lagi karena gaya pacarannya dengan Natasha Wilona yang terlalu mesra, publik menilai asmara putra sulungnya Venna Melinda itu terbilang bebas dan asyik liburan ke luar negeri bersama teman-temannya mereka.

Tapi Verrel pun punya sanggahan apa yang terlihat di sosial medianya itu tak seperti apa yang sebenarnya terjadi.

Devan Devano putra penyanyi dangdut Iis Dahila itu pun jadi buah bibir para netizen bahwa di sebuah video sempat viral saat Devano bersama teman wanitanya di mobil gara-gara viralnya video itu Devano sampai murkai Iis Dahlia.

BACA JUGA: Gubuk Kayu, Rumah Masa Kecilnya Natasha Wilona

Baca Juga:Curahan Hati Marshanda Rindu Ngurus AnakNetizen Julidin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat Sahur

Devano punya sanggahannya bahwa di mobil itu tak hanya dia bersama teman perempuannya melainkan Devano berramai-ramai dengan teman lainnya.

Iis Dahila pun sempat kecewa dan membilangi Devano agar tidak di ulangi lagi yang ada di video tersebut itu, dan gara-gara video itu Iis Dahila pun sempat menghukum Devano dengan tidak boleh bermain atau kumpul-kumpul lagi bersama temannya itu.

0 Komentar