Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina

Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina
Desainer Kondang Ivan Gunawan Ingin Membangun Masjid Di Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desainer kondang Ivan Gunawan ingin membangun masjid di Palestina ini adalah kabar yang ssngat mulia di mana Ivan Gunawan ini adalah desainer dan presenter yang sangat terkenal di mana-mana.

Pria kelahiran 23 Desember tahun 1981 ini di ketahui membangun masjid di Ganda Afrika masjid yang bernuansa putih itu dan di beri nama Masjid Indonesia Ivan Gunawan dengan lambang bendera merah putih itu.

Di resmikan pada 1 Febuarai 2023 bulan lalu dan semangat berbagi dari Ivan Gunawan tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga:Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang BorosCurahan Hati Marshanda Rindu Ngurus Anak

Anak bungsu dari 3 bersaudara itu dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan ini ternyata telah merencanakan ingin kembali membangun masjid tapi kini Ivan berencana akan membangunnya di Palestina.

BACA JUGA: Gubuk Kayu, Rumah Masa Kecilnya Natasha Wilona

Ivan menyadari ada pro dan kontra membangun masjid di luar Indonesia namun hal itu tak masalah baginya sebab ia memilih membangun masjid yang jauh dari Indonesia agar terpacu datang kesana.

Ivan berkata kenapa saya ingin membangun masjid di luar Indonesia karena Ivan ingin menebar kebaikan ke semua negara yang jauh dari Indonesia.

Jadi di mana Ivan mustahil di luar Indonesia membangun masjid bahwa dia yakin akan bisa melakukan hal itu.

Bagi Ivan di mana pun tempatnya kalau ingin membagi itu kan niatnya ikhlas karena Allah jadi itu yang di lakukan oleh Ivan.

BACA JUGA: Kaesang Bongkar Kebiasaan Istrinya Erina Gudono yang Boros

Tak hanya itu saja sebelumnya Ivan gunawan pun sudah membangun masjid di Indonesia tepatnya di daerah Bogor karena itu keinginan neneknya dulu yang memang neneknya itu tinggal di daerah Bogor.

Yang di Bogor pun masih sangat bagus dan masih sering di pakai oleh masyarakat setempat untuk melakukan ibadah di masjid itu.

Baca Juga:Netizen Julidin Ayu Ting Ting Karena Bagi-bagi THR Disaat SahurDikabarkan CLBK, Gisel & Wijin Kepergok Berlibur Bersama

Karena dulu itu adalah keinginan neneknya sebelum meninggal dunia, jadi ibunya Ivan Gunawan berpesan ingin di buatkan masjid untuk neneknya di daerah Bogor.

BACA JUGA: Curahan Hati Marshanda Rindu Ngurus Anak

0 Komentar